Sukses

Top 3: 7 'Rahasia' sebelum Naik Pesawat Sedot Perhatian

7 rahasia demi kenyamanan penerbangan dibagi oleh para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Para netizen berbagi tips rahasia agar para penumpang pesawat terbang merasa nyaman selama penerbangan.

Rupanya, berita itu menyedot perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Minggu (31/1/2016). Selain itu, kisah bayi pertama dan mencari anjing di kerumunan panda tak kalah bikin penasarannya.

Berikut Top 3 Global selengkapnya

Tengok 7 'Rahasia' Ini Sebelum Naik Pesawat

Menjadi sebuah profesor dan bikin pesawat terbang mungkin jadi impian setiap anak-anak era 90-an.

Tak semua orang merasa nyaman jika bepergian dengan pesawat. Ada hal-hal tertentu yang membuat sebagian pengguna jasa tersebut ingin cepat-cepat sampai dan bahkan menghindari rute transportasi tersebut.

Dikutip dari Fortune pada, berikut ini adalah 7 'rahasia hitam' yang patut Anda ketahui sebelum menggunakan pesawat agar perjalanan Anda lebih nyaman.

Selengkapnya ...

Kisah Bayi 'Pertama' di Kota Kecil Italia

Setelah 30 tahun tak ada pertambahan penduduk, kota Ostana akhirnya menerima kelahiran bayi pada pekan lalu.

Sebuah kota kecil di Italia merayakan kelahiran bayi pertama yang lahir di kota itu, sejak terakhir kali terjadi pada tahun 1980-an.

Wali kota Ostana, di pegunungan di kawasan Piedmont, mengatakan bahwa kelahiran bayi itu merupakan "mimpi yang menjadi kenyataan" untuk kota kecil yang jumlah penduduknya terus merosot sejak seabad terakhir.

Selengkapnya...

Teka-Teki Mencari Anjing Dikerumunan Panda yang Jadi Viral

PAnda Puzzel

Kembali netizen dibuat pusing dan sedikit frustasi dengan tingkah seniman asal Hungaria, Gergely Dudas.

Bagaimana tidak, kali ini mereka diuji daya penglihatannya untuk menemukan seekor anjing dalam kelompok panda pada versi lego. Setelah sebelumnya seekor panda berhasil ditemukan di antara ratusan gambar manusia salju.

Hasilnya, permainan itu langsung viral di dunia maya. Bahkan perusahaan mainan ternama dunia Lego mengunggah gambar tersebut di akun Instagram resminya, dan menantang para pengikutnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini