Sukses

Mengerikan, Singa Manja Duduk di Pangkuan Pengemudi

Alih-alih menerkam, Laylie si singa malah bermanja dan ingin ikut berkendara dalam mobil. Menggemaskan!

Liputan6.com, Groblersdal - Video pendek yang menjadi viral ini dibuka dengan adegan yang terkesan mengerikan, seekor singa masuk ke dalam mobil. Namun, alih-alih menerkam si pengemudi, si singa malah duduk di pangkuannya dan bermanja, memperlihatkan adegan yang menggemaskan.

Dikutip Daily Mail, rekaman ini diambl di Jugomaro Predator Park, Groblersdal, Mpumalanga, Afrika Selatan, memperlihatkan seekor singa muda bernama Laylie.

Dalam rekaman, Laylie memanjat ke pangkuan seorang pria, yang juga terlihat bersantai-santai di atas mobil buggy.

Laylie si singa mendekati si pengendara mobil dan bermanja dengannya. (foto: Jugomaro Predator Park)

Si singa betina lalu keluar lagi, namun dengan segera melompat kembali dan duduk di pangkuan si pria pengemudi mobil.

Dari suara video, pria itu bisa terdengar mengatakan, "kau sudah terlalu gemuk," pada Laylie, yang kemudian melompat ke kursi penumpang sebelah pria itu dan dengan manja menggosok-gosokkan wajahnya ke kepala si pria yang diduga pekerja di taman safari.

Pria itu kemudian merespon dengan menyalakan mesin mobil, dan mengatakan pada Laylie mereka akan berkendara. Klip ditutup dengan si singa mengeluarkan auman.

Ini bukan pertama kalinya seekor 'kucing besar' tertangkap kamera masuk ke dalam mobil. 

Pada Juli 2015, seorang turis berhadapan langsung dengan seekor cheetah, yang memanjat masuk ke dalam jeep yang dikendarainya, di taman safari Masai Mara, Kenya.

Setelah masuk ke kendaraan, si cheetah mendekati pengendaranya, Mickey McCaldin hingga jarak wajahnya kurang dari satu meter dengan si pengemudi.

Saksikan video Laylie masuk ke dalam mobil dan bermanja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.