Sukses

Baju Wanita Ini Berwarna Senada dengan Cat Tembok

Tak sengaja memakai baju 'kembar' dengan tamu pesta lain saja rasanya canggung. Apalagi jika memakai baju yang sama dengan...

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda pergi ke pesta, namun ternyata ada tamu lain mengenakan baju yang sama? Pasti rasanya canggung dan memalukan.

Namun, baju wanita ini bukan lagi sama dengan tamu undangan pesta lainnya, melainkan dengan warna dinding hotel. Terlebih lagi, dinding itu dicat dengan warna yang tak menarik.

Dikutip News.com.au, sebuah foto wanita mengenakan baju sewarna tembok hotel diunggah melalui situs Imgur oleh pengguna dengan nama Wickensworth. Foto dilengkapi dengan kutipan, "teman saya menginap di sebuah hotel, lalu hal ini terjadi."

Foto tersebut pun menjadi viral, dan dilihat lebih dari 4 juta kali.

Baju si wanita yang berwarna sama dengan tembok lorong hotel. (foto: Imgur/Wickensworth)

Foto menunjukkan tamu yang heran berdiri di lorong. Ia mengenakan celana pendek hitam, dan T-shirt dengan warna krem, hijau, dan hitam. Warna itu sama persis dengan cat dinding hotel.

Komentar-komentar dari netizen pun berdatangan.

"Sepertinya... Salah satu dari mereka harus ganti baju," komentar pengguna dengan nama Treehouse-Of-Horror.

Pengguna lainnya dengan nama Whateverbuddy berkata, "kau tahu kau ketinggalan jaman ketika tembok lebih modis darimu."

Sedangkan komentar dari Hobbes604 berbunyi, "katanya, berpakaianlah sesuai dengan pekerjaan yang kau inginkan. Ia ingin menjadi lorong hotel."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.