Sukses

Momen Menegangkan Balita Nyaris Tertabrak Mobil

Tiba-tiba si bocah terjatuh, dan secara mengejutkan sebuah mobil melintas.

Liputan6.com, New Delhi - Berhati-hatilah jika meninggalkan anak-anak Anda di tempat umum, sebab nyawa taruhannya. Seperti yang terjadi dalam video yang beredar baru -baru ini.

Dalam rekaman yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (21/1/2016), terlihat Jyoti Choudhary, seorang balita perempuan berjalan sendirian di area publik. Tanpa ada yang mendampingi, si bocah asyik melintasi sebuah jalanan di New Delhi, India.

Namun tiba-tiba ia terjatuh, dan secara mengejutkan sebuah mobil melintas. Beruntung ia tengah tengkurap dan terselamatkan karena berada di kolong kendaraan yang tak sempat mengerem.

Jika tidak, mungkin saja bocah malang itu sudah meninggal. Momen menegangkan itu terekam kamera CCTV di lokasi tersebut.

"Aku melihat mobil berjalan di atas bocah kecil itu, aku berlari ke arahnya tapi saat sampai dia sudah bangun dan berjalan lagi. Dia takut dan menangis, tapi baik-baik saja dalam beberapa menit. Aku memeriksanya, ia tampak baik-baik saja. Ini sebuah keajaiban, dia selamat dari insiden itu tanpa terluka," kata si wanita.

Wanita berusia 40 tahun itu menambahkan, si pengemudi mobil bahkan tidak menyadari apa yang telah dilakukannya.

Usut punya usut, ibunda Jyoti, Meenu ternyata sedang memberi makan putri lainnya, Sunny yang baru berusia 18 bulan di dalam rumah ketika buah hati lainnya melarikan diri melalui pintu depan. Sementara sang ayah, Venod (30), yang seorang tukang becak tengah bekerja.

"Aku di rumah tengah memberi makan anak-anakku yang lain ketika Jyoti berlari keluar rumah. Aku tahu pertama kali dari tetangga yang membawa putriku pulang dan memberitahukan insiden itu," ucap ibu muda berusia 25 tahun tersebut.

"Aku benar-benar diberkati masih bisa melihat putriku di rumah dalam kondisi aman. Bisa saja kondisinya jauh lebih buruk. Ini sebuah keajaiban. Aku tak akan memaafkan diriku sendiri jika sesuatu terjadi padanya," imbuh Meenu.

"Aku takut tapi tidak bergerak," ucap Jyothi.

Gurunya, Meenakshi, mengatakan Joythi memang sosok yang penuh petualang.

"Ia sulit untuk tetap duduk diam. Dia berjalan dari satu sudut ke yang lain dalam sekejap mata. Aku tidak heran dia pergi mengembara keluar dari rumah dan ke jalan. Dia diberkati dia berhasil melarikan diri insiden itu tanpa cedera," papar guru yang berusia 45 tahun itu.

Berikut adegan menegangkan tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.