Sukses

Top 3 Global: 'Selebgram' Imut Ramai Diburu Pembaca

Berusia 20 tahun, tampang imut Eileen Kelly membuatnya jadi selebriti Instagram dan berhasil menarik perhatian dunia modeling.

Liputan6.com, Jakarta - Eileen Kelly merupakan kombinasi sempurna dari seksi dan imut-imut. Dari akun Instagram miliknya terpampang foto dengan beragam pose menggoda, seperti saat ia tengah berbaring di tempat tidur.

Wajahnya seperti anak perempuan berusia 12 tahun, walau usia sesungguhnya sudah 20 tahun.

Pesonanya yang tak biasa mengantarkan Kelly menjadi 'selebgram', selebriti Instagram.

Kisah selebriti Instagram berusia 20 tahun ini menjadi berita yang paling diincar oleh kanal Global, Liputan6.com, edisi Rabu (20/01/2016).

Sementara itu, dua berita lainnya adalah berita tentang prediksi wujud manusia 10 ribu tahun mendatang dan ular berbisa yang berhasil ditangkap oleh perangkap tikus di Australia.

Top 3 Global Selengkapnya:

1. Gadis Seksi 20 Tahun Berwajah Imut Bintang Instagram

Pesona 'seksi' sekaligus 'imut-imut' Eileen Kelly melejitkan namanya. (foto: Instagram/killerandasweetthang)

Sebagian foto-foto Kelly pada akunnya menunjukkan dirinya mengenakan lingerie. Ada juga yang tampil dengan korset sementara seorang pria bertopeng berlagak seakan ingin memecutnya.

Lainnya menunjukkan Kelly tengah mengenakan T-shirt yang kelonggaran sambil makan es krim.

Kombinasi persona Kelly ternyata menarik perhatian dunia modeling. Perusahaan VFiles pun mengajaknya ke Art Basel Miami, belanja di butik Paris Kitsuné, dan berteman dengan Sarah Snyder, pacar Jaden Smith. Semuanya gratis!

Selengkapnya...

 

2. 'Ramalan' Bentuk Fisik Manusia 10 Ribu Tahun ke Depan: Mirip Ikan

Akan seperti apakah bentuk fisik dan wajah manusia dalam 10 ribu tahun mendatang?

Masih ingat dengan komik Deni manusia ikan? Seperti itulah yang dibayangkan dalam benak Dr Matthew Skinner, seorang ahli evolusi manusia asal Inggris yang mengajar di Universitas Kent.

Menurut Skinner, jatuhnya meteor ke Bumi hingga membuat permukaan air laut meninggi itulah yang membuat kondisi fisik manusia pada 10 ribu tahun mendatang akan berubah.

Seperti ikan, manusia yang hidup pada zaman itu akan mempunyai insang, tangan dan kaki berselaput, dan memiliki bola mata yang transparan untuk melihat kondisi di bawah air.

Selengkapnya...

 

3. Terkejut, Niat Jebak Tikus Justru Tangkap Ular Berbisa

Sebuah perangkap tikus malah menangkap hewan lain yang kerap memangsa tikus juga.

Sebuah keluarga di kota Cascade, Australia memasang perangkap tikus untuk menangani permasalahan tikus di rumah mereka. Namun tak disangka, sasaran mereka meleset.

Perangkap tikus di rumah keluarga Anthony Parker malah menjebak seekor ular berbisa, dikenal dengan tiger snake atau ular harimau.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.