Sukses

Romantis, Kisah Cinta Fans dan Idola yang Jadi Kenyataan

Danielle Ceasar mengagumi aktor Jake T Austin. Tak ada yang menyangka, berkat dedikasinya selama 7 tahun, ia dan Jake kini berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Apa pun yang diusahakan pasti akan membuahkan hasil. Tak terkecuali berupaya dalam percintaan, seperti gadis yang naksir dengan seorang aktor ini. Romantis!

"Aku ingin sekali bertemu Jake T Austin". Begitu bunyi tweet yang ditulis Danielle Ceasar yang ditujukan pada aktor muda idolanya. Hari ini, Danielle pun sudah jadi pacar Jake -- berkat usaha kerasnya.

Jake T Austin memulai karier sebagai aktor cilik, berperan sebagai adik Selena Gomez di serial TV Wizards of Waverly Place. Kini Jake sudah berusia 21 tahun.

Danielle (22) pun sudah menjadi penggemar Jake sejak 2009. Melalui akun Twitter-nya, sejak saat itu, @danielle_sayz mengungkapkan rasa kagumnya pada sang idola.

"Aku suka lagu pembuka baru Wizards. Bagiannya @jaketaustin mengagumkan!" tulis Danielle, me-mention idolanya.

"Menghias tembok kamar, ada posternya @jaketaustin sekarang," tulisnya di cuitan lain.

Tweet lainnya dengan tautan nama pengguna Jake pun ditulis.

"Ups, @jaketaustin, salahkan jika aku ingin menciummu? Kau sangat tampan."

"@jaketaustin aku berusaha ingin bertemu dirimu musim panas ini."

"Aku dan @jaketaustin akan menikah. Shh... Ia tak tahu. Ya, aku tahu aku ini gila."

Tahun 2011, Danielle berhasil bertemu idolanya di acara penandatanganan di New York. Setelah pertemuan itu, ia pun tak lupa mengirim unggahan foto dirinya dan Jake di Twitter, dilengkapi kutipan, "Senyummu sangat manis @jaketaustin."

Tak disangka, setelah acara tersebut, sang idola mem-follow Danielle di Twitter, membuat gadis muda itu semakin semangat mengutarakan kekagumannya.

Danielle bertemu Jake tahun 2011 lalu. (foto: Twitter/danielle_sayz)

Selama bertahun-tahun, Danielle tak henti mengagumi Jake. Ia mengunggah foto-fotonya, dan kerap memuji keberhasilannya dalam akting.

Ketika Jake terpilih memerankan Jesus Foster dalam The Fosters, Danielle tak pernah terlewat menonton akting Jake.

"Saya menanti hari Senin karena The Fosters tayang," tulisnya.

Selama 7 tahun, mungkin lebih, Danielle tak berhenti mengungkapkan kekagumannya dengan sang idola. Siapa sangka, kini semuanya membuahkan hasil.

Awal Januari 2016, Jake mengunggah foto dirinya mencium seorang gadis di akun Instagram-nya. Foto dilengkapi dengan kutipan, "aku tergila-gila dengannya". Gadis dalam foto tersebut, tak lain dan tak bukan adalah Danielle.

Jake menunggah fotonya mencium Danielle. (foto: Instagram/jaketaustin)

Foto itu menggemparkan internet. Jepretan sepasang sejoli tak biasa, penggemar dan idolanya tersebut, mendapat lebih dari 128.000 like dan dibagi lebih dari 18.200 kali.

Salah satu pengguna menuliskan, "Mimpi Seorang Penggemar". Sementara lainnya me-mention idola mereka masing-masing, berkelakar, "kita bisa seperti ini, namun kau terlalu sombong."

Dikutip dari The Sun, Danielle turut mengunggah foto tersebut di akun Instagram-nya sendiri. "Semua kisah cinta itu indah, namun kisah kami adalah favorit-ku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini