Sukses

Top 3 Global: 'Dewa Kematian' Bertudung Bikin Penasaran

Tak percaya dengan hantu, sebuah penampakan membuat sudut pandang pria ini berubah. Bagaimana dengan Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Dean Johnson tak percaya hantu. Selama 30 tahun hidupnya, pria 48 tahun itu pergi ke tempat-tempat angker di seantero Inggris. Untuk membuktikan bahwa makhluk halus itu isapan jempol semata.

Sampai sebuah insiden meruntuhkan keyakinannya. Dengan menggunakan kamera, ia menangkap penampakan sosok berjubah dan bertudung di antara jajaran batu nisan. Mirip Grim Reaper atau 'Dewa Kematian'. 

Berita tentang Dean yang melihat 'Dewa Kematian' dari hasil jepretan kameranya menjadi yang paling populer di kanal Global, Liputan6.com edisi, Kamis (14/01/2016).

Selain itu, berita nekat seorang pria mengendarai truk dengan kaca depan terhalang lembaran plastik dan penemuan bangkai kapal berumur 200 tahun juga telah membuat menarik minat pembaca.

Selengkapnya Top 3 Global:

1. Ada Penampakan 'Dewa Kematian' dalam Foto Ini?

Penampakan mirip dewa kematian dengan jubah bertudung di pemakaman. (foto: Dean Johnson) 

Mengunjungi tempat-tempat angker di seluruh Inggris dilakukan oleh pria asal Northamptonshire Dean Johnson. Hal ini untuk membuktikan bahwa tidak ada yang namanya hantu atau makhluk halus.

Namun, sebuah insiden meruntuhkan keyakinannya. Saat ia pergi ke sebuah pemakaman di Weedon Bec,  dengan menggunakan kamera, ia menangkap penampakan sosok berjubah dan bertudung di antara jajaran batu nisan. Mirip Grim Reaper atau 'Dewa Kematian'.

"Sangat mengerikan, namun saya tetap tidak percaya hantu!"

Selengkapnya...

2. Cari MH370, Tim Temukan Bangkai Kapal Berusia 200 Tahun

Cari MH370 yang Hilang Justru Temukan Bangkai Kapal 200 Tahun (JACC/Newscom.au) 

Dalam upaya mencari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang tak berjejak sejak Sabtu 8 Maret 2014 lalu, kru kapal Havila Harmony dikejutkan dengan objek misterius.

Awalnya para awak diliputi ketegangan, karena mengira radar menangkap titik yang dikira bangkai kapal terbang milik maskapai negeri jiran itu. Namun ternyata bukan MH370, tapi temuan lain yang tak kalah berharga.

"Temuan ini tak kalah penting, namun kami akan tetap mencari MH370. Adapun masa pencarian akan berakhir pada pertengahan tahun ini," lanju pernyataan JACC.

MH370 hilang dari radar saat terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing pada 8 Maret 2014 bersama 239 penumpang dan kru di dalamnya.

Joint Agency Coordination Centre (JACC) kemudian merilis gambar-gambar temuan Havila Harmony yang dikira adalah MH370 itu, pada Rabu (13/1/2016).

selengkapnya...

3. Nekat, Pria Ini Mengemudi Truk yang Terbungkus Plastik

.... 

Entah apa yang dipikirkan pengemudi ini. Apakah aksinya ini dilakukan karena ia sudah bosan hidup atau memang nekat? 

Di jalan bebas hambatan G55 di provinsi Hubei, Tiongkok, tanpa mempedulikan keselamatannya pria bernama Cheng kemudikan truknya dalam kecepatan 75 kilometer per jam. Kondisi ini semakin di perparah dengan kaca depan terhalang lembaran plastik berukuran 20x 20 cm persegi.

Menurut laporan China Central Television, pria berasal dari Fuyang di provinsi Anhui ini membuat celah plastik tersebut, berukuran 20x 20 cm persegi, sebagai pengganti jendela.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini