Sukses

Bocah Cilik 'Berwajah Nenek-nenek' Hebohkan Dunia Maya

Roey, si bocah 3 tahun, menjadi 'korban' kreasi bibinya, Samantha Parsons, yang mendandaninya seperti nenek-nenek.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang balita menghebohkan internet. Pasalnya, anak perempuan berusia 3 tahun itu memiliki wajah seperti nenek-nenek. Bagaimana bisa?

Ternyata bocah bernama Roey ini menjadi 'korban' keisengan bibinya, Samantha Parsons.

Dilaporkan Daily Mail, kala itu Samantha sedang menjaga keponakan di rumahnya, di Ohio, Amerika Serikat. Roey melihat sang bibi mengenakan maskara.

Sebagai anak kecil yang serba penasaran dan mudah terkesan, gadis cilik itu pun meminta bibinya untuk mendandaninya juga.

"Hari ini, selagi sedang menjaga keponakan, saya sedang memakai maskara dan keponakan yang berusia tiga tahun ini juga minta didandani," tulis Samantha di akun Twitter-nya.

Samantha yang adalah seniman menjadikan Roey sebagai objek kreasinya. Ia mendandani si keponakan dengan menggambar alis tebal, memberi efek kerutan di dahinya, dan membentuk kontur wajah yang membuat pipi si bocah terlihat cekung.

Hasilnya, wajah Roey menjadi menyerupai nenek-nenek. Mengerikan, tapi lucu.

Wajah si bocah 3 tahun berubah menjadi seperti nenek-nenek. (foto: Twitter/srp_822)

 

Unggahan foto-foto di Twitter Samantha di-retweet lebih dari 27.000 kali dan mendapat lebih dari 36.000 like, dan unggahan ulangnya mendapat retweet dan like lebih dari 18.000 dan 40.000 kali.

"Bagaimana bisa keponakan saya jadi viral?" Samantha menuliskan tweet dengan nada bingung.

 

Roey menjadi korban keisengan bibinya, Samantha Parsons. (foto: Twitter/srp_822)

Pengguna Twitter mengungkapkan kekaguman mereka dengan penampilan si balita dan banyak yang membandingkan dengan nenek sihir si kisah putri salju, Pennsatucky dari Orange is the New Black, dan bayi Grinch.

"Saya akan dandani anak saya seperti ini jika ia ingin terlihat dewasa," tulis pengguna Twitter dengan nama Daniella.

Chad Wilson menuliskan, "Mengubah gadis kecil menjadi guru pengganti SMP." Pengguna lain pun berkomentar. "Saya tak percaya yang saya lihat," tulis Allie Susralski.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.