Sukses

Detik-detik Mike Tyson 'Kalah' dengan Hoverboard

Seorang petinju memiliki tubuh kekar dan kuat, tapi ia tidak bisa mengelak ketika hoverboard 'menjatuhkan' sang leher beton.

Liputan6.com, Las Vegas - Hoverboard menjadi salah satu hadiah Natal yang paling digemari tahun ini, walaupun dianggap cukup berbahaya. Beberapa pengguna kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh. Tak terkecuali manusia 'berleher beton, Mike Tyson. Ia harus 'kalah' terjengkang akibat alat itu.

Dikutip dari Time pada Kamis (31/12/2015), disebutkan bahwa mantan juara tinju kelas berat berbadan kokoh Mike Tyson jatuh dari sebuah hoverboard berwarna pink.

Rekaman yang diunggah di Instagram pada 30 Desember 2015 lalu, Iron Mike terlihat memegang kendali si hoverboard, bahkan berkali-kali melakukan putaran. 

Seorang petinju memiliki tubuh kekar dan kuat, tapi ia tidak bisa mengelak ketika hoverboard 'menjatuhkan' sang leher beton. (Sumber cuplikan video Instagram oleh Mike Tyson)

Dalam tayangan itu terdengar suara putrinya meminta sang ayah agar tidak terjatuh. Sesaat kemudian sang leher beton malah terjatuh di dekat permadani dalam ruangan itu.

Terdengar suara berdebum keras ketika tubuh besarnya menghujam lantai kayu. Ia memasang tagar #MikeTysonPatahPunggungnya. Tapi,  sesaat kemudian dia berkicau dalam Twitternya, ia tidak cedera. Nasib hoverboardnya kurang begitu baik—benda itu retak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.