Sukses

Tertawa Terlalu Keras, Wanita 'Melahirkan' di Ruang Teater

Akibat pertunjukan teater yang membuat tertawa terbahak-bahak, seorang wanita hamil melahirkan anaknya lebih awal.

Liputan6.com, Plymouth - Seorang wanita menonton teater saat dirinya sedang hamil besar. Ketika adegan lucu membuatnya tertawa terbahak-bahak, ia tiba-tiba harus melahirkan.

Kirsty Reed (30) pergi dengan suaminya, Matthew, menonton pertunjukan pantomim Cinderella di Theathre Royal di Plymouth, Devon.

Kepada Telegraph, Selasa (29/12/2015), Kirsty menuturkan ia tertawa begitu keras hingga terjadi kontraksi. Ia segera dilarikan ke Derriford Hospital dan melahirkan bayi laki-laki yang dinamakan Ruben.

"Saya terus tertawa. Saya merasa kesenangan dan tawa membantunya hadir ke dunia ini," ujar Kirsty, yang bekerja di galangan kapal Devonport.

Pemain pertunjukan pantomim Cinderella. (foto: Telegraph)

"Penonton ikut berpartisipasi dalam penampilan. Kami juga bergabung, bernyanyi dan bertepuk tangan, menikmati waktu, dan saya yakin itulah yang memulainya."

Ia mengatakan bahwa Paul Zerdin yang bermain menjadi Buttons merupakan pemain paling lucu. Ia dan suaminya 'tertawa cekikikan seperti anak kecil' sepanjang pertunjukan.

Staf di pertunjukan pantomim Natal, yang dibintangi oleh Gok Wan sebagai ibu peri, menuturkan bahwa mereka bahagia menjadi bagian dari kelahiran bayi Ruben.

Kirsty mengaku ia menantikan untuk bercerita kepada Ruben, yang diperkirakan lahir pada 2 Januari 2016. Kisah bagaimana ia lahir ke dunia menegaskan bahwa Ruben adalah 'pantobaby' kesayangannya.

"Kami menonton pertunjukan pantomim setiap tahunnya dan akan terus pergi dengannya di tahun-tahun mendatang," ujarnya.

Ruben James Reed. (foto: Telegraph)

"Mulai dari awal sampai akhir, semuanya sungguh menakjubkan."

"Saya merasa sedikit tak nyaman saat meninggalkan teater, merasakan kram. Namun tak lama, saya merasakan kesakitan dan ketuban saya pecah."

Pada dinihari Minggu pagi, Kirsty melahirkan, dan Ruben James Reed, anak pertamanya lahir pada pukul 16.47, dengan berat 2,72 kg. Persalinan berjalan dengan lancar. Baik ibu maupun bayinya dalam keadaan sehat.

Pertunjukan pantomim Cinderella dibintangi Gok Wan, konsultan fesyen terkenal asal Inggris, dan komedian sekaligus ventriloquist (seni pertunjukan suara perut) Paul Zerdin.

Seorang jubir Theatre Royal mengatakan: "Seluruh staf Theatre Royal Plymouth bergembira mendengar kabar kelahiran bayi Ruben, dan pemain Cinderella terkesan bisa menjadi bagian dari kejadian membahagiakan.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.