Sukses

Top 3: Sosok Makhluk Abadi Bikin Penasaran

Sosok itu ternyata ada dalam dunia nyata dan ternyata tak kalah unik dan tangguh.

Liputan6.com, Jakarta - Makhluk seperti dalam mitos Yunani kuno, Hydra, yang dikenal sebagai monster berkepala banyak ini ternyata bikin penasaran. Sosok itu ternyata ada dalam dunia nyata dan ternyata tak kalah unik dan tangguh.

Berita lain yang tak kalah membuat penasaran para pembaca Liputan6.com kanal Globa edisi Kamis (24/12/2015) adalah heboh ilustrasi 'mencari panda' di media sosial, serta jaket yang bisa kering sendiri.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Hydra Si Makhluk Hidup Abadi

Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan kalau hydra bisa hidup selamanya, tanpa mengalami penuaan.

Dalam mitos Yunani kuno, Hydra dikenal sebagai monster berkepala banyak. Ia unik dan tangguh, karena setiap salah satu kepalanya dipotong, akan tumbuh lagi dua kepala baru sebagai penggantinya.

Sosok 'monster' yang ada di dalam dunia nyata itu juga dinamai sama dengan mitos khayalan tersebut. Keberadaannya juga tak kalah unik dan tangguh seperti yang digambarkan dalam film terkait makhluk tersebut.

Selengkapnya...

2. Ilustrasi 'Mencari Panda' Membuat Heboh Media Sosial

Dimana si panda bersembunyi? (foto: Gergely Dudas)

Sebuah ilustrasi yang menyembunyikan gambar panda meninggalkan ribuan orang-orang di sosial media kebingungan.

Seniman hungaria Gergely Dudas mengunggah gambar teka-teki bertemakan Natal melalui laman Facebook-nya pada 16 Desember lalu. Ilustrasinya menunjukkan ratusan manusia salju yang digambar tangan. Di antara manusia salju, ada satu panda yang bersembunyi.

Gambar dilengkapi kutipan, "Ada panda diantara manusia salju! Bisakah Anda menemukannya?"

Selengkapnya...

3. Keren, Jaket Ini Bisa Kering Sendiri

Jaket didesain tetap ramping walau dipenuhi fitur. (foto: Wearable Style)

Fans 'Back to the Future' mungkin masih menanti datangnya mesin waktu dan hoverboard sungguhan. Selagi menanti, jaket yang bisa mengeringkan sendiri, seperti yang dimiliki Marty McFly, ini bisa menjadi tambahan di lemari pakaian Anda.

Falyon Wearable Tech, sebuah startup berbasis di San Fransisco, menciptakan jaket yang bisa mengeringkan bagian dalam maupun luar hanya dalam hitungan menit. Jaket yang terinspirasi dari 'Back to the Future', dan dinamakan SDJ-01 ini, bekerja dengan sirkulasi udara tekanan tinggi melalui ruang di antara bagian luar dan lapisan dalam jaket.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini