Sukses

Top 3: TKI Sembuhkan Majikan di Singapura Sedot Perhatian

Tanpa lelah Siti memijat wajah Zheng 7-8 jam per hari demi kesembuhan. Hasilnya... Ajaib! Sang majikan itu sembuh dari lumpuh.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika wanita bernama Zheng masuk rumah sakit, Siti bekerja tanpa lelah untuk membantunya melalui proses rehabilitasi. Selama 7-8 jam per hari, ia memijat wajah majikannya yang lumpuh separuh. Kegigihan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) sebagai asisten rumah tangga merawat wanita itu menyedot perhatian banyak pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Rabu (23/12/2015).

Selain itu, 2 berita lain yang juga, terkait kehebohan meme skandal Miss Universe, yang memicu timbulnya konspirasi dan aksi bocah mengganggu kesakralan acara pernikahan.

Berikut ini selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Kisah TKI yang 'Bangkitkan' Majikan dari Kelumpuhan

Ketika majikannya terserang penyakit yang membuatnya lumpuh, Siti Musyafaah dengan sabar menemaninya dan membantu menyembuhkannya.

Ketika Siti (39) menerima kabar majikannya sakit, ia bergegas ke rumah sakit. Zheng menuturkan Siti menangis karena merasa bersalah.

Setelah menjalani operasi, Zheng lumpuh. Wajah dan lengan kirinya kaku, ia tak bisa berpaling ke arah kiri.

Tanpa lelah Siti memijat wajah Zheng 7-8 jam per hari demi kesembuhan.

Selengkapnya...

2. Heboh Meme Skandal Miss Universe, dari Bieber Sampai Konspirasi

Dari Steve Harvey yang salah membaca nama pemenang Miss Universe 2015, muncullah berbagai meme lucu, dari Justin Bieber hingga konspirasi.

Final Miss Universe 2015 ditutup dengan kejadian mengejutkan sekaligus canggung. Miss Colombia dinobatkan sebagai pemenang, namun, ternyata juri menyebutkan nama yang salah.

Kesalahan penyebutan nama ini sontak membuat Steve Harvey dihujat oleh penonton pagelaran kecantikan itu dan netizen. Selain mencacinya, muncul berbagai meme lucu yang meledek, bahkan menghujat Harvey.

Seperti meme yang menampilkan gambar Miss Colombia diangkat mahkotanya dan diberi kutipan: "Steve Harvey, kau punya satu pekerjaan." Meme yang mereferensikan orang-orang yang membuat kesalahan dalam tugas mereka.

Selengkapnya...

3. Mengganggu Acara Pernikahan, Bocah Sampaikan Pesan Penting

Sebuah pemberkatan pernikahan yang khusuk terhenti sejenak ketika seorang anak menyampaikan pesan sangat mendesak.

Pemberkatan pernikahan umumnyanya dirancang agar memberi kesan hikmat dan berkesan. Tapi ada saja hal-hal yang dapat menambah seru suasana.

Dalam video yang beredar, ketika wanita bernama Hannah Lienert-Forrest sedang mengucapkan janji pernikahannya bersama, Benn Lienert, seorang bocah tiba-tiba menyelak ucapan janji sakral mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini