Sukses

Top 3: Rumah Saksi Bisu Pembantaian Keji Paling Diburu

Cerita tentang pembantaian keji di dalamnya yang mengusik untuk dibaca.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Los Feliz di Jalan 2475 Glendower Place memiliki sejarah berdarah yang kelam, dan banyak tetangga serta pengunjung merasa ngeri membayangkan apa yang telah terjadi di dalamnya.

Sebuah kisah tentang orang terakhir yang menghuni bangunan mewah itu menjadi buruan para pembaca kanal Global Liputan6.com Selasa (22/12/2015). Cerita tentang pembantaian keji di dalamnya yang mengusik untuk dibaca.

Sementara 2 berita lain yang menarik adalah sosok tunawisma penganut agama 'Jedi' dan desain pesawat terbang dengan memberikan pemandangan angkasa terbaik. Bahkan lebih baik dari apa yang dilihat pilot dari kokpit.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. Kisah Horor Rumah Mewah Saksi Bisu Pembunuhan Keji

Kisah Horor Rumah Mewah, Saksi Bisu Pembunuhan Masa Lampau (news.com.au)

Semua berawal pada 6 Desember 1959. Sebuah kisah tentang orang terakhir yang menghuni bangunan mewah itu. Sejarah berdarah yang kelam dan banyak tetangga serta pengunjung merasa ngeri, membayangkan apa yang telah terjadi di dalam rumah itu.

Nyawa salah satu penghuni di rumah itu meregang di tangan orang terkasih. Koroner mengatakan ia meninggal bersimbah darah. Harold memukul remuk kepala belahan jiwanya dengan martil itu.

Selengkapnya...

2. Tunawisma Penganut 'Agama Jedi' Bekerja Memunguti Sampah

Ace Venom merupakan penganut 'agama Jedi' yang tak punya tempat tinggal. Ia pun berfokus pada berbuat kebaikan.

Ace Venom menyebutkan dirinya sebagai Jedi, namun ia tidak hidup "pada suatu hari di galaksi yang jauh, jauh disana..."

Pria berusia 32 tahun ini hidup dalam sebuah mobil bersama tunangannya, di jalanan Portland, Orlando.

Venom bergabung Jediisme, agama yang menganut kepercayaan 'The Force' dari Star Wars.

Selengkapnya...

3. Windspeed Patenkan Tempat Duduk di Atas Badan Pesawat

Kanopi dengan bentuk seperti bola akan mengurangi koefisien hambatan. (CNN)

Desain pesawat terbang selalu berkembang. Mewujudkan imajinasi manusia, yang terliar sekalipun. Salah satunya konsep yang diklaim memanjakan penumpang, dengan memberikan pemandangan angkasa terbaik. Bahkan lebih baik dari apa yang dilihat pilot dari kokpit.

Perusahaan teknologi kedirgantaraan AS, Windspeed mengatakan desain Sky Deck mereka bisa diaplikasikan pada berbagai jenis pesawat, dari jet pribadi hingga komersil.

Penumpang bisa mengakses tempat duduk menggunakan lift ataupun tangga. Di dalam mereka bisa memutar posisi duduk secara bersamaan 360 derajat, menikmati pemandangan langit yang luar biasa. Atau mengerikan?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini