Sukses

Hiii, Hantu Alien Jadi 'Photobomb' Ikutan Selfie

Makhluk menyerupai alien itu transparan, duduk di salah satu kursi di belakangnya.

Liputan6.com, Moskow - Seorang perempuan Rusia ini kaget saat menemukan sebuah obyek menyeramkan di foto selfie-nya.

Olesya Podkorytov dari Kurgan, Rusia, awalnya tak sadar bahwa ada 'photobomb' di belakang dirinya saat selfie di sebuah pesawat.

Namun, saat ia meng-share fotonya itu di akun sosmed miliknya, teman-temannya melihat kejanggalan itu.

Podkorytov yang sering bepergian dengan moda pesawat terbang heran terhadap dirinya yang tiba-tiba ingin selfie. Biasanya, ia tak pernah melakukan hal itu.

"Jarang sekali aku selfie di penerbangan. Namun, entah mengapa, hari itu aku ingin foto. Lalu aku membaginya ke sosmed akunku. Tak lama kemudian, berbagai pertanyaan dan komentar muncul tentang sosok berbayang mirip alien di belakang selfieku," kata Podkorytov seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu 19 Desember 2015.

Bentuk itu, menurut Podkorytov seperti makhluk luar angkasa, namun tembus pandang. Tak ada mata di 'bayangan' itu, kecuali segaris berwarna hijau kegelapan. Beberapa temannya mengatakan itu bukan alien, melainkan hantu. Makhluk itu 'tampak' di salah satu tempat duduk di baris belakangnya. 

Seorang peminat kedirgantaraan, Viktor Lunev mengatakan kemungkinan besar itu adalah makhluk halus.

"Pilot dan awak pesawat itu adalah orang-orang yang percaya mistis, itu sebabnya mahkhluk tersebut ada di pesawat. Kendati, selama hidupku, baru kali pertama aku melihat fenomena itu, mungkin ahli astrofisik bisa menjabarkan hal tersebut?" tutur Lunev.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.