Sukses

Top 3: Wajah Tampan Penghambat Karir Paling Menarik

Penampilan fisik mempunyai kelebihan dan kekurangan, tapi kesabaran hati membuat orang bertahan walaupun dalam toilet.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah tampan maupun cantik kerap dipandang sebagai keuntungan bagi yang memilikinya. Tapi ternyata tidak selalu begitu. Menurut artikel yang Liputan6.com lansir, memiliki rupa tampan pun bisa membuat pemiliknya kehilangan pekerjaan. 

UntukKetampanan berbuah tak enak itu ternyata menarik perhatian para pembaca Liputan6.com kanal Global Sabtu (19/12/2015) malam ini. Kecantikan alami seperti boneka 'Barbie' yang bukan karena operasi plastik.

Berita lain yang banyak diburu adalah kesabaran seorang nenek di Inggris yang terkunci selama 4 hari di toilet umum.

Selengkapnya dalam Top 3 Global malam ini:

1. Awas! Wajah Tampan Bisa Menghambat Karir Anda

Berkat sebuah wawancara singkat dengan sebuah tv lokal, hanya dalam hitungan detik hidup pria lajang nan tampan ini berubah drastis.

Anda berwajah tampan dan sedang giat meniti karir di kantor? Berhati-hatilah. Hasil sebuah penelitian terbaru mengindikasikan kalau ternyata punya wajah rupawan bisa menghambat kemajuan karir seseorang.

Hal ini karena para pria cenderung enggan mempromosikan rekan kerja yang bertampang lebih menarik dari mereka.

Peneliti dari University College London's School of Management menemukan bahwa pria yang diberkahi dengan rupa tampan seperti halnya George Clooney dianggap punya kompetensi. Namun akibatnya, mereka dianggap sebagai ancaman di tempat kerja.

Selengkapnya...

2. Cantiknya 'Barbie' Tanpa Operasi Plastik

Model Rusia berusia 26 tahun itu menuturkan sudah berpenampilan ala mainan cantik itu sejak kecil.

Tak seperti 'manusia Barbie' lain yang menjalani operasi untuk mengubah penampilan agar menyerupai boneka populer di dunia itu, Angelica Kenova mengaku tidak pernah melakukannya. Model Rusia berusia 26 tahun itu mengklaim sudah berpenampilan ala mainan cantik itu sejak kecil.

Penampilan cantik Angelica bermula dari kegemaran sang ibu. Wanita yang melahirkannya itu begitu menyukai sosok cantik Barbie yang memiliki tubuh ramping dan berwajah imut.

Selengkapnya...

3. Terkunci 4 Hari di Toilet, Nenek Ini Ditemukan Tengah Merajut

Seorang nenek yang terkunci dalam toilet umum menghabiskan waktunya dengan merajut. Sungguh seorang manusia yang produktif.

Seorang nenek ini tidak panik ketika ia terkunci di dalam toilet umum selama 4 hari. Dengan tenangnya ia malah merajut scarf sambil mengunyah sebungkus permen rasa mint.

Awalnya, Gladys Phillips sedang berbelanja di Felixstowe dan kemudian ke toilet di Hamilton Road. Entah bagaimana, si nenek tiba-tiba masuk ke dalam bangunan yang belum dibuka untuk umum.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.