Sukses

Top 3: 7 Tren Rambut 2015 Paling Memikat Pembaca

7 Tren rambut sepanjang 2015 ini ternyata memikat pembaca Kanal Global Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Tren rambut, seperti halnya 'tren' lainnya, ada yang bertahan, ada yang hilang, namun tetap terkenang.

Sepanjang 2015, berbagai tren rambut bermunculan. Ada beberapa yang walau mungkin tak seberapa enak dipandang, namun berkesan karena keunikannya.

Rupanya, model rambut yang nge-tren selama 2015 itu memikat pembaca kanal Global Liputan6.com, edisi Selasa (15/12/2015).

Berita lainnya yang banyak diburu pembaca adalah, kisah perusahaan yang beri Rp 140 juta bagi pengantin baru selama mereka bisa mempertahankan pernikahannya, kalau tidak... siap-siap bayar denda dan bunganya. Berita lainnya adalah modus cabul pria Inggris.

Selengkapnya di Top 3:

7 Tren Rambut 2015 yang Sulit Terlupakan

*****

Sepanjang 2015, berbagai tren rambut bermunculan. Ada beberapa yang walau mungkin tak seberapa enak dipandang, namun berkesan karena keunikannya.

Bukan hanya kaum wanita, kaum pria pun juga kerap menghadirkan tren tak diduga, seperti konde pria (man bun).

Selengkapnya...

 

Perusahaan Ini Beri Rp 140 Juta bagi Pengantin Baru yang Langgeng

(ilustrasi)

 

Perusahaan SwanLuv akan menelaah hubungan pasangan, mengambil kesimpulan mengenainya, lalu memilih sejumlah pasangan untutk diberikan pinjaman hingga US$10.000 atau senilai hampir Rp 140 juta.

Kalau pasangan itu tetap langgeng hingga akhir hayat, pasangan itu tidak perlu membayar kembali uang tersebut. Namun jika bercerai, mereka harus membayar kembali pinjaman tersebut beserta bunganya.

Selengkapnya...

 

Modus Cabul Pria di Inggris Intip Rok Wanita

Rekaman CCTV London (artikel)

Metropolitan Police di kota London sedang memburu seorang pemuda yang kepergok kamera pengawas sedang mengintip celana dalam wanita dengan mengambil foto dengan ponselnya.

Dalam rekaman yang berdurasi kurang 30 detik itu memperlihatkan tindak kejahatan yang dilakukan oleh seorang pemuda berusia 20 tahunan itu. Insiden tersebut terjadi di toko Boots Tandem Centre, London pada hari Kamis, 5 November 2015 lalu pukul 12.35.

Terekam kamera pengawas pemuda tersebut terlihat berpura-pura sedang melihat barang di belakang seorang pengunjung wanita di dalam toko.

Sambil berjongkok dan melihat kondisi memastikan tidak ada yang melihat, pemuda itu kemudian menjangkau tangannya dengan ponsel di antara kaki wanita tersebut untuk mengambil foto.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.