Sukses

Top 3: Artis Indonesia dalam Star Wars Paling Menarik Perhatian

Berita mengenai terlibatnya aktor Indonesia dalam Star Wars: The Force Awakens menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global.

Liputan6.com, Jakarta Berita gembira terkait Tanah Air terdengar dari Hollywood. Setelah lama disebut-sebut melalui IMDB, Iko Uwais dan Yayan Ruhian turut serta tampil dalam film terbaru 'Star Wars: The Force Awakens'. Sementara kedua pelakon film 'The Raid' itu juga tidak pernah membenarkan kesertaan mereka dalam film tersebut.

Namun sebaliknya pengarah film JJ Abrams telah mengungkapkan kebenaran kedua jagoan silat dalam filmnya. Mereka bahkan dipuji atas kemampuan dan keterampilan yang mereka miliki.

Berita tampilnya aktor Indonesia dalam film Star Wars: The Force Awakens merupakan yang paling dicari pembaca Liputan6.com kanal Global. Dua berita lainnya yang tak kalah menarik adalah mengenai seekor anjing militer dan pawangnya yang selamat dari ledakan dan modus cabul seorang pria Inggris.

1. Artis Indonesia dalam Star Wars: The Force Awakens

Yayan Ruhian, Iko Uwasi dan Cecep Arif Rahman tampil dalam film Star Wars terbaru. (We Got This Covered)

Dalam konferensi pers, wartawan Slash Film bertanya kepada Arbams, bagaimana bintang-bintang film 'The Raid' bisa ikut terlibat di dalam 'The Force Awakens'.

"Aku suka aksi mereka. Aku melihat ini sebagai peluang. Aku tahu kami memerlukan orang untuk satu adegan yang akan terlihat menyenangkan untuk melihat sekelompok orang berkelahi secara tim. Sama halnya seperti aku melihat John Boyega dalam Attack The Block dan aku berpikir 'menyenangkan bukan, jika suatu hari nanti aku bisa bekerja sama dengan orang itu?' Peluang itu membuatku berpikir, 'Apakah orang-orang dari film The Raid bersedia untuk tampil?' dan secara mengejutkan, ternyata mereka bersedia, dan menurutku mereka luar biasa. Mereka datang dan menampilkan hasil yang hebat," kata Abrams.

Selengkapnya...

2. Hampir Mati, Anjing dan Pawang Berbagi Ranjang

seekor anjing militer dan pawangnya berbagi ranjang di rumah sakit setelah terkena serpihan bom meledak di Afghanistan. (Buzz Feed)

Seekor anjing militer dan pawangnya berbagi ranjang di rumah sakit setelah terkena serpihan bom yang meledak ketika berpatroli di Afganistan.

Spesialis Andrew Brown dan anjing milik militer AS bernama Rocky dikirim ke Jerman untuk memulihkan diri setelah terkena serpihan bom yang meledak.

Sebuah foto Rocky yang memperlihatkan ia sedang tidur dengan medali Purple Heart telah diunggah ke akun Facebook milik 89th Military Brigade telah dibanjiri dengan dukungan melalui dunia maya.

Selengkapnya...

3. Modus Cabul Pria di Inggris Intip Rok Wanita

DVLA malah tetap memperbolehkan plat bertuliskan PEN15 and ORG45M

Teknologi secara umum bersifat netral. Kebaikan atau buruknya bergantung kembali kepada pengguna akhir.

Metropolitan Police di kota London sedang memburu seorang pemuda yang kepergok kamera pengawas sedang mengintip celana dalam wanita dengan mengambil foto dengan ponselnya.

Dalam rekaman yang berdurasi kurang 30 detik itu memperlihatkan tindak kejahatan yang dilakukan oleh seorang pemuda berusia 20an. Insiden tersebut terjadi di toko Boots Tandem Centre, London pada hari Kamis, 5 November 2015 lalu pukul 12.35.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.