Sukses

Ngeri, Pelayan Cantik Makan Kalajengking Hidup

Si pelayan wanita mengambil kalajengking hidup dengan sumpit dan mengunyahnya. Hii!

Liputan6.com, Beijing - Adegan mengerikan ini mungkin cocok jika ditampilkan dalam acara TV yang memperlihatkan orang melakukan aksi-aksi nekat. Namun, pelakunya adalah seorang wanita muda yang cantik.

Video mengerikan yang diambil di China ini memperlihatkan seorang pelayan wanita yang menerima tepuk tangan riuh, berkat aksi mengerikan makan kalajengking dalam keadaan hidup.

Dipercaya ia melakukan tantangan yang membuat bergidik ini demi mengajak pengunjung restoran menikmati 'sajian lezat' tersebut.

Video direkam oleh pengunjung sebuah restoran Beijing pada bulan November, dan diunggah Daily Mail, Kamis 10 November 2015.

Pada awal video, pelayan terlihat mengambil dengan sumpit kalajengking kecil yang merayap pada hiasan hidangan tersebut berbentuk seperti menara kecil dengan belasan hewan beruas itu menjalar.

Ia kemudian menunjukkan kalajengking yang masih bergerak itu ke kamera, menunjukkan bahwa hewan mematikan itu masih hidup.

Pertama ia mempermainkan kamera yang merekamnya dengan berpura-pura akan langsung melahapnya, namun ia menariknya kembali. Kemudian, dengan sumpitnya ia mengapit kalajengking hingga tak bisa bergerak, sebelum benar-benar memasukkannya ke mulut dan mengunyahnya. Ia pun terlihat menikmatinya.

Kalajengking hidup merupakan jenis kudapan di restoran-restoran China. Namun belum diketahui, jenis-jenis kalajengking apa yang bisa dimakan.

Saksikan video pelayan makan kalajengking hidup yang bikin bergidik!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.