Sukses

Meme Kocak Pilkada 2015 Terpopuler

Aksi kreatif warga Indonesia untuk membuat meme-meme lucu terkait pilkada serentak ternyata banyak menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Rabu 9 Desember 2015, pemilihan kepala daerah atau pilkada serentak digelar. Beragam sindiran dengan gambar, video atau bahkan orang yang terkenal melalui dunia maya pun marak beredar, dikait-kaitkan dengan pesta demokrasi tersebut.

Aksi kreatif warga Indonesia untuk membuat meme-meme lucu terkait pemilihan kepala daerah tersebut ternyata menjadi populer, banyak diburu para pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Kamis (10/12/2015).

Selain itu, keberadaan 'kembaran' makhluk alien Star Wars di dunia nyata juga menarik perhatian pembaca. Pun demikian dengan tips kumpulkan uang miliaran rupiah selama 3 tahun ala pria bernama Sean Cooper.

Selengkapnya di Top 3 Global:

1. Meme Kocak Pilkada 2015

Meme, foto dan gambar animasi yang muncul dalam Pilkada 2015. (1CAK)

Istilah meme dicetus oleh Richard Dawkins pada tahun 1976 dari bukurnya yang berjudul The Selfish Gene.

Gelaran pilkada yang digelar serentak di seluruh penjuru Indonesia pada Rabu kemarin juga tak luput dari sasaran kreatifnya warga Indonesia membuat meme-meme lucu terkait pemilihan kepala daerah tersebut.

Berikut sejumlah meme yang muncul dalam pemilihan kepala daerah serentak di Indoensia pada tahun 2015.

Upaya apapun yang ditempuh oleh kandidat kepala daerah untuk memenangkan pemilihan yang kerap menjadi bahan sindiran pada meme tersebut.

Selengkapnya...

2. 5 'Kembaran' Makhluk Alien Star Wars di Dunia Nyata

Sudahkah kita mengetahui bahwa setidaknya ada 5 mahluk dalam tayangan Star Wars yang sebenarnya ada dalam dunia nyata?

Film Star Wars menampilkan sejumlah teknologi yang seakan sangat maju, namun tidak hanya itu, film tentang angkasa luar tersebut juga memuat sejumlah 'makhluk' alien yang aneh sekaligus indah.

Kendati mereka tampak 'berbeda', namun jika kita perhatikan sekali lagi, hewan-hewan itu punya kemiripan dengan binatang di dunia nyata.

5 'kembaran' hewan di Star Wars di dunia nyata itu ada yang tergolong sebagai binatang tunggangan dan pemangsa.

Selengkapnya...

3. Dalam 3 Tahun Pria Ini Sukses Kumpulkan Miliaran Rupiah, Caranya?

Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) terus menguat, Jakarta, Kamis (23/10/2014) (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sejumlah orang sulit menabung. Namun, bagi Sean Cooper, mengumpulkan uang dan berhemat merupakan hal mungkin. Ia berhasil membayar tagihan rumah miliaran rupiah hanya dalam waktu 3 tahun.

Cooper bekerja sebagai penulis keuangan dan pensiunan konsultan. Dia membeli rumah seharga US$ 425.000 atau sekitar Rp 6 miliar di Toronto, Kanada pada 2012. Semenjak itulah, gaya hidupnya berubah menjadi super irit.

Ia lantas memulai melakoni 3 pekerjaan sekaligus, sebagai sampingan pekerjaannya sebagai analis pensiunan.

Total dalam seminggu, ia bekerja 100 jam.

Selengkapnya... 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini