Sukses

Pria India Bunuh Ular King Cobra dengan Tangan Kosong

Balas dendam atas kematian anaknya, seorang pria di India bunuh ular jenis King Cobra dengan tangan kosong.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria tertangkap kamera menyerang dan membunuh ular King Cobra yang cukup besar dengan tangan kosong. Menurut laporan, aksi ini dilakukan untuk membalas dendam kematian putranya.

Dalam video itu, pria tersebut terlihat menarik ular berbisa itu dari pohon di antara semak-semak dan membanting hewan melata itu ke tanah berulang kali dengan geram. Hingga 7 kali.

Menurut The Sun, pria tersebut sedang melancarkan aksi balas dendam. Konon, ular itu telah menggigit dan menewaskan putranya.

Setelah puas membanting, pria itu melepaskan ular yang tampak meringkuk, dalam kondisi tidak bergerak di pinggir jalan.

Pria yang diyakini berasal India Selatan, tampak hanya mengenakan celana pendek ketika melakukan penyerangan terhadap hewan melata tersebut.

Melalui situs berbagi video, cuplikan ini telah ditonton sebanyak 700.000 kali. Namun aksinya tersebut telah mendapatkan kecaman dari sejumlah pihak yang menuding pelaku telah melakukan kekejaman terhadap binatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.