Sukses

Pemadam Kebakaran 'Panaskan' Catwalk untuk Amal

Petugas pemadam kebakaran bergaya di panggung catwalk demi menggalang dana untuk rumah sakit anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Pemadam kebakaran dan model catwalk terdengar seperti dua profesi yang berbeda, bagaikan langit dan bumi. Namun para anggota Departemen Pemadam Kebakaran Costa Mesa terbukti mampu berjalan pamerkan koleksi busana terkini di catwalk.

Pertunjukan fesyen di Bloomingdales, pusat perbelanjaan di South Coast Palza digelar dalam rangka menggalang dana bagi dua grup yang membantu rumah sakit anak di Orange County.

Petugas pemadam kebakaran bergaya di panggung catwalk mengenakan busana mode terkini. (foto: Los Angeles Times)

Sementara itu, Bloomingdales juga akan menyisihkan sebagian keuntungannya dalam penjualan pada hari Sabtu itu kepada Glass Slipper Guild dan Heels2Heal Orange County. Dua grup yang membantu rumah sakit Anak Orange County. 

Restoran Holsteins yang menyediakan makan malam juga melakukan hal dengan menyumbangkan sebagian pendapatannya pada hari itu kepada pihak rumah sakit.

Dana yang berhasil digalang akan disumbangkan untuk yayasan yang membantu rumah sakit anak. (foto: Los Angeles Times)

Sekitar 14 orang pemadam kebakaran dari Costa Mesa berjalan dengan percaya diri di catwalk bersama dua petugas lainnya dari Corona, dalam acara tahunan yang keempat itu.

Penyelenggara sekaligus teknisi Departemen Kebakaran Costa Mesa, Paul Kim mengungkapan bahwa event amal ini telah mengalami perkembang dari tahun ke tahun.  

Ada 200 orang yang menghadiri event pertunjukan fesyen. (foto: Los Angeles Times)

Dalam acara amal tersebut, mereka juga tampak berjalan dengan menggandeng anak-anak ke panggung.

Acara tak ketinggalan menggandeng anak-anak yang turut berjalan di catwalk. (foto: Los Angeles Times)

Menurut Kim, dikutip Los Angeles Times, Rabu (9/12/2015), sekitar 200 orang hadir menyukseskan acara tersebut. Dalam event itu para petugas bersama 13 pasien dari rumah sakit anak Orange County tampil dengan mengenakan busana musim gugur dan musim dingin.

Dan sebagai penutup acara, para petugas kembali ke catwalk dengan dengan mengenakan seluruh atribut kerja mereka, dari boots sampai helm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini