Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

12 Pose Yoga Populer di Instagram 2015, di Rel Hingga Telanjang

Yoga menjadi olahraga yang booming di tahun 2015 ini. Orang-orang pun berlomba-lomba mengunggah foto sedang melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Yoga menjadi olahraga yang booming di tahun 2015 ini. Media sosial, khususnya Instagram, dibanjiri jutaan foto pengguna yang melakukan yoga.

Tak hanya sekedar foto di ruang latihan, selama 12 bulan belakangan, berbagai tren pose yoga di berbagai tempat, dari yang menggelikan hingga berbahaya bermunculan.

Para pelaku yoga baik yang dari beragam kalangan, mulai dari pemula hingga para ahli berbondong-bondong memposting foto.

Inilah pose yoga paling populer dan kreatif di 2015, dikutip Daily Mail, Selasa (8/12/2015). Menampilkan potret mulai dari aksi di lintasan kereta, tebing hingga tanpa busana alias telanjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1-2

Yoga bersama pasangan

Pada 2015, banyak pasangan yang ingin beryoga bersama.

Ribuan dari mereka membagi foto sedang melakukan berbagai gerakan rumit dan berpose bersama pasangannya masing-masing. Beberapa melakukan pose sulit, sementara lainnya cukup menjepret foto beryoga berdampingan di lokasi yang apik.

Yoga berlatar belakang pantai dengan matahari tenggelam. (foto: Daily Mail)

Siluet matahari terbenam di pinggir laut

Para ahli yoga umumnya berlatih pada hari terang, sementara yang lainnya tak memedulikan jelasnya pandangan.

Ribuan siluet para yogi (penggiat yoga) bermunculan di Instagram selama satu tahun terakhir, berlatar belakang langit yang berwarna jingga dan semburat langit biru di pinggir laut.

3 dari 7 halaman

3-4

Lokasi menantang maut, Wedding Cake Rock

Terletak di Utara pantai Marley Sydney, berdirilah Wedding Cake Rock -- karang kue pengantin, yang juga dikenal sebagai Tebing Putih Marley.

Dalam setahun, pencinta yoga berlomba-lomba pergi ke lokasi tersebut dan menjepret diri mereka berpose dengan posisi yang sangat dekat dengan ujung tebing.

Walau sudah dipagari pada awal tahun ini karena alasan keamanan, itu tak menghentikan para yogi memanjat dan berlatih di lokasi mengerikan ini.

Yoga di tengara ternama dunia. (foto: Daily Mail)

Depan Bangunan Bersejarah Dunia

Bangunan ikonik dunia seperti menara Eiffel dan Taj Mahal juga kerap menjadi latar belakang para pelaku yoga dalam foto-foto mereka.

Media sosial pun dipenuhi oleh ribuan foto yogi berpose handstand dan sun salutations di Times Square New York, AS atau atau Sydney Harbour Bridge di Australia.

4 dari 7 halaman

5-6

Pose Yoga di Air Terjun

Tren yoga berbumbu petualangan hadir dalam pose di depan air terjun.

Selama satu tahun terakhir, banyak yang berpose di depan sejumlah air terjun. Bukan hanya sekedar ber-yoga ditemani musik suara alam, para pelakunya mendapatkan ketenangan ekstra.

Yoga di rel kereta api. (foto: Daily Mail)

Yoga di Rel Kereta

Tak hanya kaum hipster, para yogi pun menggemari rel kereta sebagai tempat beraksi.

Foto-foto yogi yang berpose di rel kereta, baik yang masih atau sudah tidak digunakan juga membanjiri media sosial belakangan ini dan menjadi populer.

5 dari 7 halaman

7-8

Yoga Akrobat

Acro yoga atau yoga akrobat adalah penggabungan antar yoga dengan akrobatik. Belakangan ini juga menjadi tren tersendiri.

Jepretan dengan pose rumit ini kerap membanjiri Instagram, menampilkan foto-foto yang menginspirasi nan mengagumkan.

Foto-foto kerap dibanjiri decak kagum, mulai dari pose membentuk piramida sampai 'tetris manusia'.

Yoga di atas tebing. (foto: Daily Mail)

Yoga di atas tebing

Seperti halnya para yogi yang berpose di Wedding Cake Rock, yogi di atas tebing juga menantang bahaya.

Para pencinta yoga membagi ratusan jepretan foto mereka dalam pose sempurna di atas tebing tertinggi dan paling berbahaya setiap tahunnya. Membuat bertanya-tanya apakah mampu mereka menemukan kedamaian dengan adrenalin sedemikian.

6 dari 7 halaman

9-10

Yoga di Pinggir Pantai

Pantai menjadi lingkungan favorit untuk mengumbar foto indah di Instagram, tak terkecuali bagi para yogi.

Bukan hanya menjadi tempat yang cocok untuk lingkungan yang damai dan tenang, namun lautan juga kerap menjadi latar belakang yang indah.

Yoga pinggir kolam. (foto: Daily Mail)

Posedi  pinggir kolam

Ketika pantai sulit dijangkau, banyak yogi yang memilih berpose di kolam renang. Baik kolam renang di halaman rumah maupun yang ada di area publik.

7 dari 7 halaman

11-12

Tema Natal

Hari Natal semakin dekat, jepretan bertema musim liburan dan perayaan tersebut pun semakin membanjiri Instagram.

Dengan atribut merah-hijau -- khas ornamen Natal, dan gelas sampanye di tangan, para yogi menggabungkan kecintaan mereka akan yoga dan perayaan Natal.

Yoga telanjang. (foto: Daily Mail)

Yoga Tanpa Busana

Mungkin tak banyak yang berani melakukannya, namun yang sudah terbiasa sangat menyukainya.

Yoga melatih penerimaan terhadap bentuk tubuh apa adanya, sehingga versi telanjang makin populer baik pada individu ataupun grup.

Hasilnya, banyak yogi yang percaya diri mengunggah foto mereka berlatih tanpa busana. Bagaimana dengan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.