Sukses

Finding Ghost: Menelusuri Rumah Angker Cipinang

Sebuah rumah yang telah kosong selama 11 tahun kini berubah menjadi rumah angker .

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rumah di kawasan Cipinang, Jakarta Timur telah kosong selama 11 tahun. Konon penghuni rumah itu ditemukan meninggal dalam salah satu kamar di rumah yang memiliki 2 lantai. Sejak saat itu, rumah yang terletak dalam gang mulai diwarnai keanehan-keanehan yang berhubungan dengan makhluk halus.

Banyak warga yang mengaku melihat adanya sosok nenek-nenek, kuntilanak, hingga anak kecil yang sering keluar masuk. Seiring bertambahnya, rumah pun termakan usia. Di bagian dalam, atap-atap tampak rusak bahkan ada beberapa kayu yang lapuk dan roboh. Hal ini tentunya menambah suasana rumah menjadi angker. Anehnya perabot yang ditinggalkan oleh pemilik rumah masih lengkap dan tersusun seperti layaknya rumah yang berpenghuni.

Naomi Angelia dan tim Mitos Urban akan mencoba menyisir seisi rumah kosong agar bisa menemukan sosok makhluk halus yang jadi perbincangan warga setempat. Simak penelusuran dalam Finding Ghost kali ini secara Live Streaming di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini