Sukses

Litograph Gelar Kampanye 'Tato Berantai' Terpanjang di Dunia

Litograph menggelar kampanye membuat tato berantai petikan kata-kata dari seri Alice in Wonderland karya Lewis Carroll.

Liputan6.com, Washington - Sebuah kampanye digelar melalui situ Kickstarter bertujuan untuk memecahkan rekor dunia tato terpanjang.

Litograph, brand pakaian, aksesoris dan tato sementara gelar kampanye Kickstarter yang didanai pada musim panas 2014 bertujuan untuk mencantumkan namanya dalam buku rekor dunia untuk rantai tato terpanjang. Hal ini dilakukan dengan cara membuat tato sementara pada lebih dari 5.000 orang.

Mereka yang berpartisipasi akan memiliki tato bertuliskan kalimat dan kutipan dari buku Alice's Adventures in Wonderland dan Through the Looking Glass karya Lewis Carroll.

Tato sementara dengan petikan dari serial Alice dari Lewis Caroll diberikan pada partisipan. (foto: Litograph)

Dikutip UPI, Kamis (3/12/2015), sejumlah 5.238 pendukung utama proyek, yang menyumbangkan 1 USD atau lebih akan menerima tato dengan baris dari kedua buku yang dipilih secara acak.

Setelah semua tato didistribusi, Litograph meminta kepada para pendukung mereka untuk mengirim foto tato yang sudah ditempelkan dan mengurutkannya sesuai buku di laman web.

Kepada Boston Magazine, Danny Fein, CEO Litograph mengungkapkan, "hal yang keren dari Alice in Wonderland adalah Anda bisa mengutip lima atau 10 kata, dan akan tetap menjadi untaian kata yang menarik dan mengagumkan."

Litograph dikenal sebagai prand produksi aksesoris dan pakaian berhiaskan grafis petikan karya sastra. (foto: Litograph)

Sehingga, walau kata-kata yang dipilih untuk menjadi tato pilih secara acak-- partisipan tidak perlu ragu akan keindahan kata-katanya.

Litograph dikenal sebagai brand yang memproduksi kaus, tas, dan pernak-pernik lainnya berhiaskan baris dari karya sastra ternama-- selain tato sementara dengan petikan kata-kata dari buku. Para penggemarnya datang dari kalangan anak muda  dan pencinta sastra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini