Sukses

Puting Beliung 'Menari' di Pesta Musik untuk Bumi

Alih-alih takut akan mini tornado itu, para peserta pesta malah masuk ke tengah pusaran angin tersebut.

Liputan6.com, Melbourne - Sebuah tornado kecil atau puting beliung yang di Australia dikenal dengan sebutan Doofnado tiba-tiba datang menghadiri sebuah pesta kesenian yang ditujukan untuk Bumi di Victoria, Melbourne Australia.

Kala itu, para peserta pesta bumi bertajuk 'Earthcpre 2015' tengah menampilkan musik, dan kesenian. Sontak mereka kaget dengan kehadiran mini tornado yang tiba-tiba terbentuk di tengah lapangan pada Minggu 29 November lalu.

Alih-alih takut dan mencari perlindungan, para peserta pesta malah masuk ke dalam pusaran tornado itu. Tidak hanya itu, mereka malah menari di dalamnya. Nekat!

Ada 15 orang nekat ikut meliuk-meliuk bersama doofando itu, seperti dilansir Daily Mail, Senin 30 November 2015. Tidak hanya itu, iringan musik bukannya berhenti, namun malah mengalun kencang mengikuti gerakan memutar angin itu.

Dalam sebuah rekaman video selama 20 detik, para peserta juga berusaha menahan topi dan baju mereka sambil berada di tengah putaran tornado bayi itu.

Berikut rekamannya... 

(Rie/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.