Sukses

Ubah Foto Profil Facebook, Pria Ini Jadi Terkenal

Hanya sekali ganti foto profil Facebook, Ivor Noyek menjadi meme internet.

Liputan6.com, Brooklyn - Hanya dengan sekali ganti foto profil Facebook, seorang pria dikenal luas wajahnya oleh netizen.

Ivor Noyek difoto saat dirinya sedang berjalan di trotoar jalanan New York, berpose dengan tangan di kantung dan wajah yang berpura-pura sedang berpikir dalam-dalam.

Ivor Noyek 'membintangi' film 'Street Sailor). (foto: Tumblr/ivoriscoming)

Teman yang mengambil foto itupun iseng mengeditnya menjadi gaya poster film. Dalam editannya, Noyek pura-pura menjadi bintang dalam 'Film Werner Herzog' berjudul 'Street Sailor'.

Ivor Noyek bersama Kim Kardashian dan Kris Jenner. (foto: Tumblr/ivoriscoming)

Dikutip Huffington Post, Senin (30/11/2015), ketika netizen lain menemukannya, apa yang berawal dari lelucon antar teman pun segera 'meledak'. Noyek kini menjadi subjek meme "Ivor is Coming", dan meramaikan media sosial lain seperti Tumblr, dan dibuatlah akun bernama ivoriscoming.

Ivor Noyek dalam The Graduate. (foto: Tumblr/ivoriscoming)

Film yang 'dibintangi' oleh Noyek pun makin beragam, editan dirinya muncul juga di poster film-film dan serial TV terkenal seperti The Walking Dead, The Graduate, dan Midnight Run. Ia juga 'tampil' di sisi Kim Kardashian dan 'manggung' bersama Miley Cyrus.

Ivor Noyek dalam The Walking Dead. (foto: Tumblr/ivoriscoming)

Noyek sendiri adalah direktur seni senior berasal dari Cork, Irlandia, namun kini ia tinggal di Brooklyn, New York.

Ivor Noyek dan Miley Cyrus. (foto: Tumblr/ivoriscoming)

Untuk saat ini, tak ada tanda-tanda meme akan segera mereda. (Ikr/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini