Sukses

Tak Tahu Diri, Orang Tua Disuruh Jaga Lahan Parkiran Anaknya

Seorang anak di Nanjing, Tiongkok, meminta orang tuanya menjaga lahan parkirannya pagi, siang, malam tanpa pedulikan cuaca.

Liputan6.com, Nanjing - Sama halnya seperti Indonesia, China juga memiliki permasalahan yang sama dengan mobil dan lahan parkir. Namun apa yang dilakukan oleh seorang pemilik kendaraan di Nanjing sudah kelewatan.

Dilansir dari Shanghaiist, Sabtu 28 November 2015, sebagai solusi agar tidak kerepotan mencari lahan parkiran kosong, seseorang pemilik kendaraan di Nanjing meminta orang tuanya untuk menjaga tempat parkirnya setiap hari secara bergantian.

Pasangan dengan satu putra dan putri berjaga setiap malam tanpa memandang cuaca. (Shanghaiist)

Tanpa mengenal rasa lelah, pasangan yang sudah memiliki 2 anak, menantikan buah hati mereka pulang. Hal ini dilakukan karena anak laki-lakinya sering pulang malam dan selalu menemukan lahan parkirnya diisi orang lain.

Tanpa pedulikan cuaca, orangtua mereka tetap siaga di luar hingga larut setiap harinya setiap kali anaknya bekerja. (Shanghaiist)

Namun, kini orang tuanya duduk di lahan kosong tersebut pagi, siang dan malam menantikan anaknya pulang meski dalam cuaca hujan, dingin, atau panas.

Tanpa mempedulikan cuaca, mereka tetap siaga di luar hingga larut malam setiap anaknya pergi untuk bekerja.

Menurut laporan, foto-foto dalam artikel diambil ketika cuaca sedang dingin. Namun, pasangan tersebut tetap setia menjaga tempat parkir untuk sang anak. (Rcy/Mvi)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini