Sukses

Ingin Payudara Bak Tokoh Kartun, Wanita Ini Operasi Angkat Rusuk

Seorang model yang ingin tampil feminin seperti toko-tokoh wanita kartun rela melakukan 15 operasi plastik untuk mewujudkan cita-citanya.

Liputan6.com, North Carolina - Dilansir dari News.com.au, Jumat (27/11/2015), seorang model telah menghabiskan hampir US$ 170.000 atau sekitar Rp 2.4 milyar untuk melakukan bedah plastik dan mengangkat enam rusuk. Hal ini dilakukannya dalam upaya untuk terlihat seperti Jessica Rabbit sungguhan-- dalam film animasi.

Pixee Fox telah melakukan 15 operasi plastik diantaranya-- empat kali bedah payudara, empat kali bedah hidung, sedot lemak dan bedah bokong dalam upaya mengubah dirinya menjadi karakter kartun terkenal dalam film 1980'an, Who Framed Roger Rabbit.

Pengangkatan tulang rusuk memberikan wanita berusia 25 tahun tersebut pinggul berukuran 36 cm. (Daily Mail)

Namun, pembedahan paling mengejutkan yang dilakukannya di Indianapolis adalah pengangkatan tulang rusuknya. Operasi itu memberikan wanita berusia 25 tahun tersebut pinggul berukuran 36 cm.

Dilansir dari Daily Mail, prosedur tersebut dilakukan hanya untuk kondisi medis yang serius dan tubuhnya tidak bisa dikembali seperti dulu.

"Pengangkatan tulang rusuk merupakan salah satu mimpiku," ungkap Pixee. "Namun aku kesulitan untuk menemukan ahli bedah untuk melakukan prosedur itu."

Fox, asli Swedia mengatakan ia telah keliling dunia mencari dokter bedah terbaik dan telah melakukan dokumentasi perubahan dirinya melalui blog.

Fox, berdandan seperti Putri Aurora.

Menanggapi cacian terhadap orang-orang yang menganggap dirinya merusak tubuhnya-- melalui akun Instagram-nya dengan 70.000 folowers ia mengatakan kesehatannya lebih baik dari "kebanyakan orang di dunia Barat."

Dalam masa mudanya Pixee hidup dengan orangtuanya dan kakak perempuannya di Stocholm. (Daily Mail)

Dia mengatakan operasi palstik sebagai 'gairah hidup', dan membuatnya dirinya merasa lebih baik dari sebelumnya.

Fox telah membukat akun GoFundMe untuk terus mengejar mimpinya. Melalui situs tersebut ia mengatakan, "Tujuanku adalah untuk memiliki feminitas karakter-karakter kartun wanita seperti Holly Would, Jessica Rabbit dan Aurora."

Sementara ini pendukungnya tidak banyak-- hingga kini laman GoFundMe hanya berhasil menggalang dana kurang US$ 800-- Rp 10 juta. (Rcy/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.