Sukses

5 Orang Tertembak di Lokasi Demo di AS

Saat ini jumlah korban cedera belum dapat dipastikan, karena beberapa dari mereka ke rumah sakit sendiri tanpa didampingi aparat.

Liputan6.com, Minneapolis - Tembakan meletus di tengah aksi demo atas tewasnya seorang pria kulit hitam oleh polisi di Fourth Precinct, Nassau County, New York, AS. Beruntung tak ada yang tewas dalam insiden tersebut.

"5 orang tertembak di dekat lokasi protes atas penembakan fatal seorang pria kulit hitam oleh polisi di Fourth Precinct," kata polisi seperti dikutip dari USA Today, Selasa (23/11/2015).

Laporan  penembakan muncul pada Senin 23 November sekitar pukul 22.45 waktu setempat.

Saat ini jumlah korban cedera belum dapat dipastikan, karena beberapa dari mereka ke rumah sakit sendiri tanpa didampingi aparat. Polisi hanya mengatakan sejauh ini ada 5 orang yang dirawat dengan cedera ringan.

Sejauh ini polisi belum merilis informasi apapun terkait pelaku penembakan. Namun seorang fotografer media Ruptly mengklaim menangkap beberapa gambar pertama setelah penembakan.

Protes di kantor polisi Nassau County itu sudah memasuki hari kesepuluh, setelah kematian seorang pria kulit hitam berusia 24 tahun, Jamar Clark akibat penembakan yang disebut-sebut dilakukan polisi. (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.