Sukses

Perkenalkan Homer, 'Selebriti' Anjing Pudel di Media Sosial

Liputan6.com, Perth Homer adalah seekor anjing kecil jenis pug. Namun jangan salah, di balik tubuhnya yang mungil, dia punya lebih dari 100.000 follower atau pengikut di media sosial Instagram.

Anjing yang dimiliki seorang bloger Australia itu selalu didandani dengan berbagai macam akseoris. Homer pun menikmati tiap kali Mei Chandra, sang majikan, mengenakannya kostum-kostum konyol dan lucu.

Chandra mengatakan kesukaannya mendandani Homer berawal dari kebosanannya. Bosan, dia pun 'mengusili' Homer. Lama-kelamaan, dia ketagihan. Dia pun membuat blog HomerPugalicious sejak 2014, tak lama setelah dia mengadopsi Homer dari bayi.

"Awalnya dimulai setahun lalu di acara 'Pinktober'," kata Chandra kepada ABCnews, Minggu (22/11/2015)

"Aku cuma iseng saja pakaikan dia syal pink dan bulu mata palsu yang besar. Tak disangka orang-orang meresponsnya dengan semangat. Lalu, pada November aku pakaikan dia kumis, dan Desember pakai baju peri. Semua pembacaku suka," ujar dia lagi.

Perkenalkan Homer, 'Selebriti' Anjing Pudel di Media Sosial (HomerPugalicious/ABCNews)

Chandra juga menuliskan pengalamannya bersama Homer di Perth, Australia. "Aku suka membagi pengalamanku bersama Homer saat kami menjelajah Perth," tutur dia.

"Aku pikir pembacaku datang dari berbagai latar belakang, tidak hanya yang suka anjing saja, ada penggemar Yoga dan makanan seperti aku dan Homer," lanjut Chandra yang paling menyukai Homer saat memakai kostum cookie monster dari acara anak-anak 'Sesame Street'. (Rie)