Sukses

George Clooney Selfie dan Sumbang US$ 1.000 untuk Sebuah Kafe

Bintang Hollywood George Clooney memberikan sumbangan kepada toko roti dalam membantu tunawisma di kota Edinburgh .

Liputan6.com, Edinburgh - Dalam kunjungannya ke Skotlandia, bintang Hollywood George Clooney sempatkan diri untuk mampir toko roti setempat untuk mencicipi hidangan mereka serta memberikan sumbangan.

Dilansir dari NY Daily News, Clooney yang pernah berperan sebagai Batman itu datang secara pribadi ke Social Bite di Edinburgh pada hari Kamis untuk memberikan sumbangan kepada toko tersebut. Niat baiknya dilakukan karena toko roti tersebut mengerahkan semua keuntungan yang diterimanya untuk membantu tunawisma di kota tersebut.

'Uluran tangan' Clooney (54) berupa sumbangan US$ 1.000 atau sekitar Rp 13.658.000 ditujukan untuk kepentingan toko dalam membantu mereka yang kurang beruntung di kota Edinburgh.

George Clooney sempatkan diri untuk melakukan 'selfie' dengan karyawan toko di Edinburgh. (NY Daily News)

"Dua tahun lalu aku hidup di jalanan kota Edinburgh," ungkap seorang karyawan Sonny Murray.

"Hari ini, aku bekerja penuh waktu-- dan aku baru saja membuatkan makan siang untuk salah satu artis terbesar di dunia" ujarnya.

Menjelang makan siang, artis film Oceans Eleven itu memesan roti isi alpukat dan saus pesto. Clooney juga menyempatkan diri untuk melakukan selfie serta mengobrol dengan para karyawan.

Dalam kunjungannya ke Skotlandia, Clooney juga telah dijadwalkan untuk berbicara dalam Scottish Business Awards, pada Kamis malam, yang merupakan acara penghargaan bagi usaha-usaha setempat. (Rcy)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini