Sukses

Terbongkar, Modus Cabul Pria Jepang Intip Rok Wanita

Sebelumnya, dua tahun lalu ia pernah ditangkap untuk kasus yang sama dan berjanji tidak akan melakukan perbuatannya itu lagi.

Liputan6.com, Hyogo - Kepolisian Prefektur Hyogo, Jepang, menangkap seorang pria karyawan swasta berusia 28 tahun karena bersembunyi di dalam gorong-gorong untuk mengambil gambar-gambar tak senonoh pejalan kaki wanita di Kobe. Masalahnya, ini bukan pertama kali si laki-laki berbuat cabul seperti itu.

Dikutip dari Tokyo Reporter pada Rabu (11/11/2015), Yasuomi Hirai menggunakan telepon pintarnya untuk merekam rok seorang seniman wanita berusia 37 tahun ketika sedang melintas di atas gorong-gorong tempat persembunyian pria tersebut.

Tokyo Reporter mengutip Sankei Shimbun menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi di dekat kantor pos di kawasan belanja Okamoto. Korban kemudian menelepon polisi setelah melihat rambut tersangka menyembul keluar dari kisi-kisi dan mereka saling bertatapan.

Karena ketagihan dengan sesuatu yang dianggapnya nikmat, pria ini ditangkap (lagi) dari dalam gorong-gorong kota. Jangan ditiru. (Sumber Sankei Shimbun)

Petugas datang ke tempat kejadian dan memeriksa telepon pintar milik tersangka. Di dalamnya ada sejumlah video dan foto celana dalam sejumlah wanita.

Tersangka kemudian mengaku bahwa ia telah berada di gorong-gorong sedalam 60 sentimeter itu selama 5 jam sejak jam 3 dinihari. Ia juga mengakui dakwaan telah menyebabkan gangguan umum.

Permukaan gorong-gorong tempat persembunian tersangka. (Sumber Junpei Hayakawa)

Pada 2013, Hirai ditangkap karena modus yang sama, yaitu merekam rok seorang wanita di dekat universitas khusus wanita, Konan.

Padahal, pada saat itu ia mengatakan kepada polisi, “Aku ingin memulai hidup yang baru.” Belum jera, ya? (Alx/Rie)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini