Sukses

Siswa Jepang Buat Bangku Sekolah Melayang Gegerkan Media Sosial

Netter digegerkan seorang murid di Jepang gara-gara membuat bangku sekolahnya melayang di ruang kelas.

Liputan6.com, Jepang - Masa-masa sekolah bisa saja menjadi momen yang tidak terlupakan. Sejumlah pengalaman seru, terutama saat bersama dengan teman-teman akan menjadi kenangan tersendiri yang mewarnai kisah hidup kita.

Begitu pula yang dialami oleh siswa-siswa di sebuah sekolah di Jepang ini. Tingkah seorang murid Jepang tak hanya berhasil membuat heboh seisi kelas, namun juga menggegerkan media sosial.

Dilansir dari Japan Realm, Selasa (10/11/2015), seorang murid laki-laki membuat bangku sekolahnya melayang hingga mencapai langit-langit kelas. Wow, Ajaib! 

si murid masih bisa membaca dan menjawab pertanyaan dari atas dinding

Menariknya lagi, murid itu duduk dengan santainya di bangku tersebut. Ia bahkan sempat-sempat membaca buku dan menjawab sejumlah pertanyaan dari atas dinding.

Melihat hal ini, teman-temannya tentu saja tidak tinggal diam. Mereka langsung mengabadikan kejadian ajaib itu dan mengunggahnya di media sosial. Dalam sekejap foto-foto itu langsung beredar luas dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

Banyak netter yang menertawakan tingkah kocak murid tersebut. Tidak sedikit pula yang merasa heran.

"Wah hebat, itu benar-benar sangat tinggi," tulis salah satu netter. "Benar-benar kebodohan, bagaimana ia bisa turun?" tulis yang lain.

Jika melihat foto-foto di atas, tak heran jika banyak orang yang menjadi heboh. Jadi penasaran, bagaimana ia bisa naik dan bagaimana ia nantinya turun ya? (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini