Sukses

Pria Homoseksual Minta Sang Ibu Melahirkan Anaknya

Pria homoseksual sangat ingin punya anak sampai meminta ibunya untuk melahirkan anaknya.

Liputan6.com, London - Kyle Casson, (27), adalah seorang lelaki penyuka sesama jenis. Namun dia ingin sekali memiliki seorang anak. Karena tidak bisa nenikah dengan wanita, Kyle meminta kepada ibunya untuk mengandung anaknya.

Dilansir dari Dailymail , Senin (9/11/2015), Kyle meminta sang ibu menjadi surrogate mother atau ibu pengganti yang melahirkan anaknya. Merasa sayang terhadap anaknya, Anne-Marie Cason pun menyetujui permintaan Kyle. Meskipun hal ini sangat kontroversial, Anne berhasil hamil dengan proses bayi tabung dari sel telur donor yang sudah dibuahi oleh sperma Kyle.

bayi tampan yang diberi nama Miles itu tumbuh besar

Juni 2014 lalu, Marie melahirkan seorang anak dari putranya melalui operasi caesar. Bayi tampan yang diberi nama Miles itu tumbuh menjadi bayi yang sehat.

Menurut Kyle, tidak ada yang salah dengan mereka. Anne pun mengatakan jika ia sangat senang bisa melahirkan cucunya. Ia mengatakan rela melakukan apa saja untuk Kyle.

Kyle sangat senang punya anak

Ayah Kyle juga telah memberi persetujuan terkait keinginan anaknya untuk menjadi seorang ayah. Dia ingin agar putranya bisa menjadi seorang ayah yang bertanggung jawab terhadap anaknya.

"Saya mengerti bahwa tidak semua orang akan setuju dengan hal ini. Tapi itu terserah mereka. Saya punya anak dan saya senang. Selama saya mampu menyediakan rumah dan dapat menghidupi anak saya," ujar Kyle.

Kyle adalah orang Inggris pertama yang memiliki anak melalui surrogacy dengan ibunya sendiri sebagai surrogate mother-nya. Hukum surrogacy Inggris menyebutkan jika orang tua tunggal tidak memiliki hak atas anaknya ketika lahir. Kyle pun harus mengadopsi bayinya sendiri untuk mendapatkan hak asuh penuh. (Dsu/Rcy)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini