Sukses

Merdunya Nyanyian 'Adele' dari Korea

Dengan mata tertutup, orang pasti mengira itu adalah suara si pemilik lagu. Berikut ini rekaman selengkapnya:

Liputan6.com, Seoul - Seorang mahasiswi dari sebuah sekolah Korea Selatan memiliki bakat luar biasa. Suaranya mirip penyanyi ternama Adele.

Dalam rekaman yang beredar di dunia maya, terlihat ia memamerkan bakat luar biasanya itu dengan menyanyikan tembang milik Adele berjudul 'Hello'.

Gadis yang belum diketahui identitasnya itu dilaporkan beraksi bersama seorang pianis di Seoul Music High School, sekaligus berkolaborasi dengan produser Greg Kurstin.

Tayangan klip 'suara emas' si mahasiswi tersebut sudah dilihat lebih dari 500 juta kali. Pujian pun lantas membanjiri rekaman tersebut.

"Amazing. Ini lebih baik daripada yang aku pikir sebelumnya," tulis salah satu pengguna situs sharing video seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (9/11/2015).

"Lebih baik dari aslinya ...," timpal pengguna lainnya.

Dalam rekaman tersebut terdengar jelas nyanyian si mahasiswi sangat mirip dengan Adele. Dengan mata tertutup, orang pasti mengira itu adalah suara merdu si pemilik lagu. Berikut ini rekaman selengkapnya:

Single 'Hello' dirilis pada 23 Oktober 2015, merupakan lagu pertama yang dirilis sejak tembang 'Skyfall' yang dirilis bersamaan dengan film James Bond pada 2012. (Tnt/Rie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini