Sukses

Poligami, Suami Simpan Istri Kedua di Garasi Rumah

Diam-diam seorang pria menyembunyikan istri kedua dan ketiga anaknya di sebuah garasi, di bawah rumah istri pertamanya.

Liputan6.com, Roma - Seorang perempuan di Roma, Italia, terkejut ketika mengetahui suaminya telah menjalani pernikahan kedua tanpa sepengetahuannya.

Tak hanya itu saja, yang lebih membuatnya terkejut ternyata sang suami telah menyembunyikan wanita simpanannya dan ketiga anaknya di sebuah garasi di bawah rumah istri pertama.

Dilansir dari The Local, Jumat (6/11/2015), penemuan polisi di sebuah rumah dewan di Monza pada Sabtu sore mengagetkan banyak pihak. Saat itu, petugas menemukan seorang wanita berusia 33 tahun dengan tiga anak-anak berusia tiga, tujuh, dan sembilan tahun. Mereka tinggal di sebuah garasi yang tak terurus, berukuran 15 meter persegi. Pria dan kedua istrinya ini berasal dari Mesir.

Penemuan ini tanpa sengaja diketahui, setelah istri pertama yang berusia 47 tahun awalnya menelepon polisi untuk menyelidiki masalah yang berbeda.

Bahkan ia tidak tahu sama sekali bahwa sang suami telah melakukan poligami dan sembunyikan keluarga keduanya di garasi rumahnya sendiri. Kondisi mereka cukup menyedihkan, namun polisi mengatakan bahwa wanita dan anak-anaknya tidak akan ditahan.

"Mereka bebas untuk datang dan pergi sesuka hati," kata polisi.

Selanjutnya, mereka berempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis. Sementara sang suami ditahan karena melanggar ketentuan perintah penahanan. Pria 50 tahun itu juga menghadapi tuduhan poligami.

Polisi masih menyelidiki penyebab keluarga kedua yang tinggal di garasi istri pria itu. Polisi mengatakan bahwa keluarga tersebut telah tinggal di garasi "untuk setidaknya beberapa minggu." (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini