Sukses

Balas Suami Selingkuh, Istri Kirim 'Paket Spesial' Kotoran Kuda

Meski belum mendengar kabar dari mantan suaminya, namun dia mengaku puas mengirimkan paket kejutan itu.

Liputan6.com, Inggris - Seorang istri merasa sakit hati begitu mengetahui sang suami selingkuh dengan perempuan sebaya anak gadisnya.

Dilansir dari Metro, Sabtu (7/11/2015), Amanda Chatel kian geram saat ia menerima pesan berisi puisi dari perempuan yang telah menyebabkan rumah tangganya berantakan. Dia lalu berniat melakukan balas dendam kepada sang mantan suami dan juga selingkuhannya.

Setelah menjelajahi internet, Amanda menemukan layanan unik untuk membalas rasa sakit hatinya.

"Dengan biaya kurang dari US$ 20 (sekitar Rp 270 ribu), aku bisa mengirimkan paket menyenangkan berupa kotoran kuda kepada siapa pun di dunia," ucap Chatel.

Layanan jasa itu ilegal di Inggris. Bahkan si pengelola situs menyediakan layanan tanpa nama pengirim, sehingga tak diketahui dari mana paket tersebut.

"Itu adalah layanan anonim...," ujar Amanda.

Amanda pun mengirimkan 'kado istimewa' berisi kotoran kuda kepada mantan suami dan istri barunya. Meski belum mendengar kabar dari mantan suaminya, namun dia mengaku puas mengirimkan paket kejutan itu. 

Amanda mengakui perbuatannya tersebut kekanak-kanakan. Namun menurutnya, kedua orang itu sangat pantas mendapat paket kotoran kuda, mengingat apa yang sudah mereka lakukan.

"Apakah aku belum dewasa untuk melakukan hal seperti itu? Mungkin. Apakah mereka layak mendapatkannya? Sangat."

(Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini