Sukses

Tahu Pacarnya Hamil, Pria Ini Lamar dengan Ribuan Popok

Mengetahui pacarnya sedang hamil, pria bernama Feng memutuskan untuk melamar dengan ribuan popok di sepanjang sungai Pearl.

Liputan6.com, Guangzhou - Demi melamar pacarnya dan menunjukkan bahwa ia akan selalu mencintai dan mendukung anak mereka, seorang pria di Guangzhou membeli sekitar 4.500 popok lalu menatanya di jalanan ramai dalam bentuk hati.

Dengan bantuan keluarga dan 6 teman dekatnya, pria bernama Feng membentuk sejumlah hati dengan 50 popok. 

Menurut Shanghaiist, Senin 2 November 2015, Feng dan pacarnya, Lin, sudah berhubungan selama 2 tahun dan sudah mengetahui bahwa pacarnya akan melamar. Namun, Lin tidak tahu cara kekasihnya akan melamarnya.

Awalnya, Feng berpikir akan meminta tangan pacarnya dengan cara yang sederhana dengan bunga, namun ia berpikir cara itu sudah terlalu kuno. Namun, ide popok muncul di dalam benak Feng, ketika mengetahui pacarnya mengandung anaknya.

Ribuan popok disepanjang sungai Pearl cukup mengundang perhatian pejalan kaki di sekitar. (Shanghaiist)

Ribuan popok di sepanjang sungai Pearl cukup mengundang perhatian para pejalan kaki di sekitar lokasi-- dan setibanya dilokasi Lin tampak gugup.

Namun, akhirnya Feng memberikan pertanyaan pamungkasnya. Sebelum bisa memberikan jawaban-- sebuah drone turun dari angkasa membawa sebuah bungkusan popok. Feng membuka kemasan popok tersebut di mana di dalamnya terdapat sebuah cincin.

"Mulai sekarang, kebahagiaanmu dan sang bayi akan menjadi tanggung jawabku," ungkapnya. "Menikah denganku!"

Meluap dengan perasaan bahagia, Lin menjawab ya. (Rcy/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini