Sukses

Halloween, Pria Ini 'Uji Nyali' Bermalam dengan 6 Juta Tengkorak

Menghabiskan malam Halloween dengan menginap bersama 6 juta tengkorak mayat di Catacombs of Paris.

Liputan6.com, Paris, Prancis - Seorang pria asal Brazil merayakan Halloween dengan cara yang unik sekaligus 'horor'. Jika umumnya orang-orang berlomba-lomba menggunakan kostum seram, maka apa yang dilakukan pria berusia 27 tahun ini bisa membuat bulu kuduk merinding.

Dilansir dari Buzz Feed, Senin (2/11/2015), Pedro Arruda memilih menghabiskan malam Halloweennya dengan menginap bersama 6 juta tengkorak mayat beserta tulang belulangnya di Catacombs of Paris. Menyeramkan!

Catacombs of Paris merupakan gua bawah tanah sepanjang 1,9 km yang penuh dengan tengkorak mayat. Gua ini bahkan diklaim sebagai kuburan terbesar di dunia.

uji nyali; merayakan Halloween bermalam bersama jutaan tengkorak dan tulang belulang mayat di dalam gua.

Pedro berkesempatan menginap di gua tersebut setelah ia memenangkan sebuah kompetisi dari Airbnb. Karena voucher menginap yang diberikan untuk dua orang, Pedro turut mengajak ibunya untuk menemaninya merayakan malam Halloween di tempat yang mengerikan itu.

Namun, baik sang ibu maupun Pedro sepertinya tak takut menghadapi 'uji nyali' di gua tersebut. Mereka bahkan tampak menikmati berbagai pelayanan yang diberikan, seperti makan malam fancy ala kelas bintang lima. Layaknya restoran mewah pada umumnya, keduanya disuguhkan anggur merah dan aneka hidangan lezat di atas meja yang dihiasi bunga mawar merah.

Ketika ditanya tentang perasaannya, Pedro mengaku bahwa ia sama sekali tak merasa takut untuk menghabiskan malam di gua itu.

"Aku akan lebih takut jika mereka hidup," ujarnya. (Dsu/Rcy)

 

Baca juga:

Kontes Menantang, Hadiah Menginap di Kuburan Massal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.