Sukses

Menggemaskan, Bocah ini Berkostum Tiap Hari

Melihat kostum-kostumnya, sepertinya Willow cocok menjadi pemenang kostum paling menggemaskan Halloween hari ini.

Liputan6.com, Redlands - Untuk kategori kostum paling menggemaskan Halloween tahun ini, sepertinya Willow pemenangnya.

Namun, Halloween bukan satu-satunya acara di mana Willow mengenakan kostum. Bocah berusia 3 tahun ini berdandan menjadi berbagai tokoh dunia dan fiktif setiap bulannya. Inilah tradisi yang disebut "Dress Up Willow"--dandani Willow--oleh sang ibu, Gina Lee. Ibu dan anak ini berasal dari Redlands, California. Sebagai fotografer profesional, Gina lah yang membuat dan memadupadankan kostum, memotret Willow, serta membagikan foto menggemaskan di akun Instagram-nya.

Willow dan Cooper sebagai Doc Brown dan Marty McFly dari Back to the Future. (foto: Instagram/Gina Lee)

Willow membuat 'debut' kostumnya saat masih berusia kurang dari setahun, yakni sebagai hot dog stik. Tahun ini Willow dan Gina bekerja sama dengan Netflix, yakni dengan Willow berdandan menjadi Red, karakter di serial TV Netflix berjudul Orange is the New Black.

Willow bayi sebagai hot dog stik. (foto: Instagram/Gina Lee)

"Saya suka Halloween, mengapa harus hanya pakai satu kostum?" tutur Gina pada ABC News, 20 Oktober 2015, di tengah sesi foto Willow. "Ada banyak sekali kostum yang bisa dikenakan. Kenapa berhenti pada Oktober? Kan, menyenangkan."

Willow sebagai Red di 'Orange is the New Black. (foto: Instagram/Gina Lee)

Dalam foto-fotonya, Willow sering kali berpose bersama Cooper, sahabat baiknya. Ibu Cooper juga sering bekerja bersama Gina dalam merancang kostum anak-anak mereka.

Willow juga dengan sennag hati nampang sebagai karakter Inspector's Gadget dan Wayne's World. (foto: Instagram/Gina Lee)

Menurut Gina, bagian kesukaan Willow dari mengenakan kostum adalah ketika rambutnya disemprot dengan cat rambut berbeda warna, juga berfoto bersama Cooper.

Kostum The Beatles pun dijajal. Willow pun jadi John Lennon. (foto: Instagram/Gina Lee)

"Awalnya ini proyek foto senang-senang. Dan selama Willow senang, kami akan terus melakukannya," tutur Gina pada Huffington Post.

Tokoh Baywatch pun dilakoni Willow. Juga sebagai gadis Clinique. (foto: Instagram/Gina Lee)

Gina juga berharap para orang tua berani berkreasi dengan kostum pada Halloween.

"Saya berharap orang-orang, terutama orang tua, bisa terinspirasi untuk kostum anak-anak mereka Halloween ini, juga untuk kostum mereka." (Ikr)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini