Sukses

Tingkah Konyol Pria 'Berenang' dan 'Surfing' di Genangan Banjir

Sambil mengenakan celana renang, ia pun memulai aksinya.

Liputan6.com, Acireale - Kala banjir di Indonesia, seringkali terlihat anak-anak berenang dan bermain di genangan air tersebut. Ternyata, kegembiraan seperti itu berlaku lintas usia bahkan negara.

Seperti diberitakan di Huffington Post yang dikutip Jumat (30/10/2015), seorang pria dewasa di Acireal, Pulau Sicilia, Italia bertingkah konyol dengan menikmati genangan air banjir itu. Seperti berenang bahkan seolah-olah surfing atau bermain papan seluncur.

Aksinya beredar dalam sebuah video di dunia maya.

Dalam video itu ditayangkan bagaimana sang pria yang bernama Vincenzo Profeta tengah ‘berenang’ di kala banjir terjadi di jalanan kota tersebut. Sambil mengenakan celana renang, ia pun memulai aksinya.

Berikut ini rekaman selengkapnya:

Selain berenang, seperti dalam video tersebut, ia menikmati minuman dan sempat mencoba menaiki bus umum walaupun langsung turun kembali.

Mengutip penjelasan yang dimuat Yahoo, pria bernama Vincenzo Profeta itu beraksi seperti anak-anak pada minggu lalu.

"Di Sicilia, kadang-kadang seseorang tidak harus pergi ke pantai untuk berenang," tulis Profeta menyertai postingan videonya di Facebook.

Bagaimana jika Profeta melihat banjir yang terjadi di kota-kota Indonesia? Mungkin saja ia akan membawa peralatan selam atau ban besar untuk menikmatinya. 

Banjir Kampung Pulo, Jakarta

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini