Sukses

Heboh Rekaman dan Foto Guru TK Pukul Murid

Rekaman dan foto-foto sudah lama muncul di dunia maya, namun baru-baru ini disaksikan salah satu orangtua murid.

Liputan6.com, Guangdong - Belum lama ini, rekaman dan foto-foto guru sebuah TK di Guangdong sedang memarahi dan memukul muridnya beredar di dunia maya. Alhasil, para orangtua dari anak-anak tersebut pun menjadi cemas bukan main saat meninggalkan buah hati mereka bersekolah.

Video yang seperti direkam dari gedung seberang, memperlihatkan seorang guru wanita mengenakan kaos biru berdiri di pintu kelas bersama 20 murid mengantre masuk ke dalam.

Murid mengantre masuk ke dalam kelas untuk dipukul oleh guru mereka. (Shanghaiist)

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis (28/10/2015) satu per satu, murid melangkah ke dalam sementara guru berdiri dengan tongkat bambu untuk melibas tubuh mereka -- masing-masing 3 hingga 5 kali sambil berteriak, "Siapapun yang belum tidur, tak akan bisa tidur sekarang!"

Menurut Netease, insiden tersebut terjadi pada tanggal 11 Agustus di sebuah TK di Xinhui, Guangdong. Namun, baru-baru ini membuat heboh.

Ketika media meminta keterangan dari TK terkait, tak ada yang diizinkan masuk ke dalam wilayah sekolah. Namun pihak sekolah mengaku bahwa insiden tersebut pernah terjadi dan guru tersebut telah dikeluarkan.

Wartawan mendatangi sekolah terkait untuk mendapatkan penjelasan. Namun mereka tidak diperbolehkan masuk ke dalam. (Shanghaiist)

Tak lama kemudian, para guru melakukan pertemuan guna memberikan penjelasan terkait insiden tersebut -- kepada para orangtua mereka berjanji untuk menjaga kualitas anggota fakultas mereka. (Rcy/Tnt)

Baca juga:

3 Kejadian Heboh Mirip 'Rossi Vs Marquez' di Dunia Olahraga

Penampakan Misterius di Gua Laut Yunani, Makhluk Mitos?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini