Sukses

Parade Anjing Sambut Halloween dengan Kostum Unik dan Lucu

Ribuan anjing berkumpul di Tomkins Square, New York dalam parade menyambut hari Halloween.

Liputan6.com, New York - Dalam perayaan Halloween, tidak jarang pemilik turut mengikutsertakan anjing lucu kesayangan mereka. Seperti di acara menyambut Halloween di sebuah taman New York.

New York, menjadi lokasi acara Tompkins Square Halloween Dog Parade-- yakni acara tahunan khusus bagi anjing piaraan. Tahun ini acara digelar pada tannggal 25 Oktober kemarin, dengan ribuan orang bersama  sahabat berkaki empat mereka yang berdandan dengan kostum-kostum unik.

Salah satu peserta perayaan bernama Jackie Bonnano, 28, berkeliling di keramaian menuntun seekor anjing campuran berusia 5 tahun, Lana-- mengungkapkan pengalamannya.

"Saya menikmati festival ini. Anjing-anjingnya lucu, dan ini cara yang menyenangkan membawa mereka bermain," ungkap Bonnano pada Gothamist.

Lana si anjing bermata satu dan kostum petinju. (foto Gothamist)

Bonnano, datang ke parade untuk pertama kalinya membawa Lana mengenakan sarung tinju mungil dan celana olahraga. Sebelah mata Lana harus diangkat, dan kostumnya melengkapi detil itu.

"Kami memutuskan untuk memanfaatkan pengalaman hidup yang telah dilaluinya dan menjadikannya keunggulan dalam kostumnya, "ungkap wanita asal East Village itu.

Anjing labu Halloween. (foto: Gothamist)

Di antara kerumunan hewan piaraan sahabat manusia, pemilik membawa anjing mereka sebagai lobster, singa, superhero, dan sekumpulan anjing yang berdandan seperti tokoh-tokoh serial The Flintstones.

anjing

Inilah saatnya pemilik menuangkan kreatifitas mereka. Dalam video parade dari BBC terlihat berbagai variasi kostum para hewan canine ini. Ada para anjing yang menjadi tokoh figur manusia seperti Alexander Hamilton dan Caitlyn Jenner, tokoh internet Pizza Rat, dan makanan, "Pom Frites" dan "Pom-kin Spice Latte". (Ikr/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.