Sukses

Sopir Ugal-ugalan, Berkilo-kilo Telur Jatuh dan Pecah Berserakan

Bau amis segera menyerebak di jalanan.

Liputan6.com, Shandong - Seorang sopir truk yang membelokkan kendaraannya terlalu tajam dalam kecepatan yang tinggi menyebabkan muatan berupa lusinan pak telur berhamburan ke jalan. Akibatnya, kekacauan dan bau amis merebak di jalanan Provinsi Shandong.

Puluhan krat terjatuh mengakibatkan kerugian dan kerusakan mencapai Rp 21 juta. (Shanghaiist)

Pada umumnya pejalan kaki di sekitar wilayah akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil telur untuk mereka sendiri atau menjarah. Namun warga di sekitar lokasi yang tengah lalu-lalang merasa iba dan membantu pengemudi truk untuk mengembalikan telur yang tidak pecah. Bahkan ada di antara mereka yang membelinya langsung dari pria tersebut.

Meski mendapat bantuan, kerugian tidak dapat dihindari. Kecelakaan diduga mengakibatkan kerusakan sebesar 10.000 yuan atau Rp 21 juta.

Warga membantu pengemudi mengumpulkan telur yang masih utuh. (Shanghaiist)

Awal tahun ini, insiden serupa juga terjadi di Provinsi Jiangsu. Seorang sopir truk kehilangan kendali kendaraannya mengakibatkan 100 kerat telur berserakan ke jalan raya.

(Rcy/Rie)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini