Sukses

Pria Selamatkan Keluarga 5 Detik Sebelum Mobil Meledak

Kondisi keluarga tersebut baik-baik saja, berkat 'sang pahlawan'.

Liputan6.com, Jiangsu - Seorang pria sedang melintas di jalan raya Jiangsu bersama istri yang mengandung dan kakak mertuanya pada awal bulan ini, ketika di tikungan melihat kendaraan yang menabrak pembatas jalan. Keluarga berupa pengemudi, istri dan anaknya masih terjebak di dalam mobil yang terbakar.

Dengan tanggap, Wu Chenjia berlari menuju kendaraan yang terbakar dan berhasil menarik keluar istri dan seorang anak dari mobil, namun pengemudi masih di dalam.

"Mobil ini akan meledak! Aku terjebak, jangan selamatkan aku!" teriak sang pengemudi dari kejauhan.

Korban berhasil di keluarkan dari mobil yang terbakar. (Shanghaiist)

Mengabaikan perkataan pria tersebut, Wu pecahkan jendela kaca mobil, membuka pintu dan selamatkan berhasil mengeluarkan pria tersebut.

Lima detik kemudian, kendaraannya meledak.

Wu, secara resmi menjadi pahlawan. (Shanghaiist)

Dilansir dari Shanghaiist (23/10/2015), meski korban kecelakaan berlumuran darah, polisi melaporkan keluarga kini dalam kondisi yang baik di rumah sakit. Sementara pengemudi juga dilaporkan kesehatannya sudah stabil-- dan Wu secara resmi menjadi pahlawan. (Rcy/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.