Sukses

Sebuah Balon 20 Tahun Dijadikan Anggota Keluarga

Balon helium yang tak pernah kempes sejak 20 tahun itu sudah dianggap nenek Mary sebagai anggota keluarga.

Liputan6.com, Inggris - Umumnya, balon helium hanya bisa bertahan selama beberapa hari saja. Namun, berbeda dengan balon helium milik nenek Mary Wallace. Balon berbentuk beruang itu tidak pernah kempes sejak 20 tahun silam. Wow!

Dilansir dari Mirror , Jumat (23/10/2015), Mary sempat menjalani operasi transplantasi pinggul di Rumah Sakit Kirkcaldy's Victoria pada tanggal 5 Oktober 1995. Saat itu, putri sulungnya yang bernama Michelle memberikan sebuah balon kepadanya sebagai hadiah hiburan ungkapan 'semoga lekas sembuh'. Balon itu pun menemani nenek Mary selama 10 hari di rumah sakit.

balon beruang pemberian putrinya 20 tahun lalu tidak pernah kempes.

Nenek Mary, kemudian membawanya pulang ketika ia sudah dinyatakan pulih dari operasi. Namun uniknya, bentuk balon tersebut tak pernah berubah dan tetap meggelembung hingga kini.

"Balon ini kuat sepanjang waktu. Awalnya dia kuletakkan di sebuah tanaman karet di ruang tamu, tapi ketika tumbuhan itu mati aku menaruhnya bersama bunga anggrek dan kuletakkan di dapur," ujar nenek Mary.

"Kukira dia mendapatkan energi dari tumbuhan. Ketika kami menceritakannya pada orang-orang, mereka sangat terkagum," tambahnya.

balon beruang kesayangan nenek Mary sudah dianggapnya sebagai anggota keluarga.

Meski telah memiliki lima orang cucu, tak satu pun cucu nenek Mary yang usianya lebih tua dari balon tersebut. Oleh karena itulah, nenek Mary menjadi sangat 'menyayangi' balon beruang itu dan menganggapnya sebagai anggota keluarga.

"Kukira dia sudah menjadi bagian dari keluarga," katanya. (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini