Sukses

Ketahuan Selingkuh, Istri Hancurkan Mobil Miliaran Rupiah

Si istri menggunakan palu untuk hantam BMW 740 milik suaminya yang berkisar Rp 2 miliar.

Liputan6.com, Shenzen - Seorang wanita paruh baya di Shenzen dengan geram menghancurkan kendaraan BMW 740 milik suaminya setelah ketahuan berselingkuh. Wanita bernama Wu, menggunakan palu dalam aksinya, berulang kali menghantam mobil yang berkisar 1 juta yuan atau 2 miliar rupiah. Ia melampiaskan kekesalannya itu, setelah sebelumnya ia pernah melihat suami bersama selingkuhannya berada di kendaraan roda empat mewah tersebut.

Wanita yang diektahui Ny. Wu hancurkan mobil BMW 740 yang berkisar Rp 2 miliar setelah ketahuan berlseingkuh. (Shanghaiist)

Lokasi dipenuhi oleh orang-orang sekitar setelah mendengar suara keributan, dan menemukan Wu dengan murka sedang menghancurkan mobil sambil berteriak-teriak, "Wanita yang duduk di dalam mobil ini terlalu kotor untuk bisa digambarkan dengan kata-kata!"

Menurut Shanghaiist, petugas keamanan yang menjaga parkiran berusaha menghentikannya, namun Wu beri peringatan kepada mereka untuk tidak menganggu dan mengklaim kendaraan itu miliknya.

Dalam aksinya ia meneriakkan, 'Wanita yang duduk di dalam mobil ini terlalu kotor untuk bisa diungkapkan dengan kata-kata!' (Shanghaiist)

Usai melepaskan frustasinya terhadap kendaraan, lampu belakang dan depan hancur, bagian kap mobil dan keempat puntu mobil penyok serta kaca pecah. Pada saat kejadian, suaminya sedang melakukan perjalanan bisnis dan mengetahui kejadian ini dari petugas keamanan.

Namun ini bukan pertama kalinya seorang wanita di China meluapkan amarahnya terhadap kendaraan pasangan mereka yang berselingkuh. Namun sebaiknya suaminya Ny. Wu sebaiknya jaga diri sepulang dari perjalanannya, karena wanita di Negeri Tirai Bambu dikenal dengan memotong kemaluan pasangannya jika kepergok berselingkuh. (Rcy/Rie)

Saksikan sepenggal kemurkaan seorang istri menghancurkan kendaraan seharga Rp 2 miliar di bawah ini.

Baca juga:

Berusia Hampir 1 Abad, Kakek Ini Tidak Pernah Absen ke Gym

Aksi Nekat, Jalan Tali di Atas Buaya-buaya Lapar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini