Sukses

Aksi Nekat, Jalan Tali di Atas Buaya-buaya Lapar

menyeberangi sungai yang dipenuhi buaya kelaparan dengan seutas tali tanpa alat pengaman apapun

Liputan6.com, Colorado - Josh Beaudoin (33), seorang ahli pelintas tali atau slacklining, nekat menunjukkan keberaniannya dan keahliannya dengan menyebrangi sungai yang dipenuhi dengan buaya ganas yang kelaparan. Josh bukanlah seorang pawang buaya, dia melakukan aksi berbahaya yang bisa membunuhnya dengan cepat apabila terjatuh dari talinya.

Dilansir dari Dailymail , Rabu (21/10/2015), berlokasi di sebuah sungai di Colorado, Amerika Serikat, pria asal Alaska itu dengan percaya diri menyeberangi sungai hanya dengan seutas tali, tanpa pengaman apa pun.

Josh bahkan sempat melakukan beberapa gerakan ekstrim sebelum akhirnya sampai di ujung tali di seberang.

“Penting untuk mengakui rasa takut, tetapi jangan sampai rasa takut mengendalikan Anda,” kata Josh.

Mengerikan: buaya-buaya ganas dan lapar berkumpul menunggu Josh jatuh

Dia mengakui bahwa pada satu titik, buaya-buaya kelaparan yang menunggunya jatuh sempat berada dekat sekali dengan kakinya. Tapi Josh berhasil tetap tenang dan terus berjalan di sepanjang tali tipis itu.

“Wow akhirnya saya bisa lakukan hal ini, berjalan dengan penuh tantangan bersama aligator ganas, tapi yakinlah jangan lakukan hal berbahaya ini! Saya sudah berlatih ribuan kali dan aksi kali ini hanya sekedar hiburan,” tulis Josh di akun Facebooknya.

Anda penasaran dengan aksi nekatnya ini? Dalam video, Josh terlihat sangat santai, bahkan sempat memainkan tali serta menyeimbangan tubuh dengan tumpuan satu kaki. (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini