Sukses

Menyeramkan, Paul Ryan Akan Jadi Mitt Romney untuk Halloween

Apakah ini pilihan tepat untuk kostum mengerikan?

Liputan6.com, Janesville - Bukan hanya rakyat biasa yang ingin berdandan se-'nyeleneh' mungkin saat Halloween. Politisi AS pun tidak mau ketinggalan.

Paul Ryan, politisi yang pernah menjadi kandidat wakil presiden pada pemilu AS tahun 2012 lalu bersama calon Presiden Mitt Romney. Ketika ditanya akan memakai kostum apa Ryan saat Halloween mendatang, ia menjawab akan memakai kostum Romney.

Namun, Republican Winconsin ini masih menolak saat ditanya mengenai pilihan turun dari jabatan pembicara House of Representative. Kepada CNN, ia mengungkapkan: "Jawaban saya tetap tidak."

Ryan mendekorasi rumahnya di Janesville untuk Halloween, dan menceritakan baru-baru ini ia melihat topeng wajah Romney dijual. Untuk Halloween, ia berpikir untuk mengenakannya.

Topeng Halloween Mitt Romney. (foto: thegrindstone.com)

"Saya melihatnya, dan merasa harus melakukannya," ungkapnya.

Ryan, yang merupakan ketua House Ways dan Means Commitee, diminta turun oleh mantan pembicara, John Boehner, ketua Republican National Committee Reince Priebus dan pemimpjn partai lainnya.

Saat ini, ia menjadi satu-satunya pilihan House Republican yang hampir-konsensus. Setelah Pemimpin Mayoritas Kevin McCarthy menjatuhkan tawarannya. (Ikr/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini