Sukses

Bumi Ditabrak Planet Nibiru dan Kiamat pada Desember 2015?

Situs bernama Before Its News memprediksi bahwa bumi akan ditabrak oleh planet yang menyebabkan kiamat, yakni pada Desember 2015

Liputan6.com, Amerika Serikat - Sebuah situs bertajuk Before Its News belum lama ini memprediksi bahwa bumi akan ditabrak oleh planet yang menyebabkan terjadinya kiamat pada Desember 2015 mendatang.

Dilansir dari Telegraph.co.uk , Senin (19/10/2015), situs tersebut menyebutkan, "Ada beberapa tanda-tanda kiamat yang kini sedang terjadi. Salah satunya planet Nibiru yang sedang berjalan searah dengan bumi."

Nibiru merupakan planet yang telah terdeteksi sejak lama. Orang menyebutnya sebagai 'planet penghancur', 'Wormwood', 'The Frightener', 'komet menakutkan', 'Hercobulus', dan sejumlah nama lainnya. Jika perkiraan benar maka Nibiru akan bertabrakan dengan bumi pada Desember nanti, entah kapan tepatnya, dan berdampak pada kehancuran bumi.

Menurut para peneliti teori kiamat, Nibiru diklaim sebagai planet kesepuluh dari tata surya bumi dan hanya muncul 3.600 tahun sekali. Mereka juga mengatakan jika kehadiran planet ini akan selalu membawa bencana.

Planet yang juga disebut dengan Planet X ini pertama kali ditemukan oleh Nancy Lieder pada tahun 1995. Lieder adalah seorang ilmuwan yang menggambarkan dirinya sebagai 'penghubung.' Dia mengaku memiliki kemampuan menerima pesan dari alien, tepatnya yang berasal dari sistem perbintangan Zeta Reticuli, melalui sebuah implan di dalam otaknya. (Dsu/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.